alexametrics

Nggak Sabar! 8 Idol K-Pop Siap Comeback Minggu Ini

Lintang Larissya
Nggak Sabar! 8 Idol K-Pop Siap Comeback Minggu Ini
TWICE. (Soompi)

Pada minggu akhir bulan September sampai awal Oktober ini, merupakan waktu yang paling ditunggu-tunggu, karena akan diisi dengan comeback dari deretan idol asal Korea Selatan.

Soompi melansir, berikut adalah beberapa idol K-Pop siap comeback menutup bulan September dan membuka bulan Oktober yang wajib dinantikan.

27 September

Sebagai pembuka pada Senin (27/9/2021) lalu, penggemar akan disuguhi penampilan comeback dari Key, AB6IX, dan debut solo Dowoon DAY6.

Key SHINee akan kembali dengan mini album solo pada 27 September. Comeback album bertajuk Bad Love ini merupakan mini album pertama dalam karier solo Key SHINee. Digadang-gadang, mini album ini akan berisikan 6 trek dengan title trek 'Bad Love'. 5 trek lainnya adalah berjudul 'Yellow Tape', 'Helium', 'Saturday Night', dan 'Eighteen (End of My World)'.

Sama seperti Key SHINee, AB6IX kembali dengan merilis album baru. Album kedua mereka berjudul "'MO' COMPLETE : HAVE A DREAM" akan dirilis pada pukul 6 sore KST.

Selanjutnya Dowoon DAY6 mengisi line-up comeback di tanggal 27 September. Dowoon akan merilis digital single solo pertamanya berjudul 'Out of the Blue'. Tak sendirian, drummer dari grup band naungan JYP Entertainment ini menggandeng Song Hee Jin, seorang penyanyi, produser, dan menulis lagu asal Korea Selatan.

28 September

Ciipher, boy grup bentukan penyanyi senior Rain akan mengeluarkan mini albumnya secara resmi pada 28 September 2021 di seluruh platform musik. Mini album yang berjudul BLIND berisi 5 trek, diantaranya 'Moon Night', 'Blind', 'Joker', 'Go Ahead', dan 'Okay'.

29 September

Pada 29 September akan diramaikan oleh 3 idol K-Pop, di antaranya adalah CL, E'LAST, dan HOT ISSUE.

Mantan anggota 2NE1 yang kini menjadi solois, CL akan merilis single keduanya setelah 'SPICY' berjudul 'No Lover Like Me' pukul 1 siang KST. Single ini dirilis sebelum full album resmi pertamanya, ALPHA, yang akan dirilis pada Oktober mendatang.

Bagi penggemar yang telah menantikan kembalinya E'LAST akhirnya terbayarkan. E'LAST kembali dengan album single pertama bertajuk Dark Dream yang akan dirilis pukul 6 sore KST.

Grup rookie HOT ISSUE dikonfirmasi merilis album ICONS. Girl grup yang memiliki tujuh personel muda kelahiran 2000 hingga 2004 ini merupakan comeback pertamanya setalah melakukan debut pada bulan April.

1 Oktober

Grup wanita asuhan JYP Entertainment, TWICE, siap meluncurkan single terbaru mereka pada 1 Oktober mendatang. Single berjudul 'The Feels' akan menjadi lagu perdana grup yang digawangi Jihyo dkk dengan berbahasa Inggris.

Jadi comeback-nya siapa nih yang paling ditunggu?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak