alexametrics

CEO Dior Ungkap Siap Angkut Jisoo BLACKPINK jika Dipecat YG Entertainment

Funcrev Id
CEO Dior Ungkap Siap Angkut Jisoo BLACKPINK jika Dipecat YG Entertainment
Jisoo dan CEO Dior. (Instagram/@elletaiwan).

Baru-baru ini, kehadiran mega bintang sekaligus member idol K-Pop BLACKPINK Jisoo di acara Dior Womenswear Spring Summer 2022 Paris mengundang banyak perhatian publik. Bahkan hastag #JISOO_DiorParisFW sempat trending beberapa waktu di Twitter. 

Jisoo juga membuat kehebohan ketika hadir di acara tersebut. Hal tersebut terbukti dengan banyaknya orang-orang yang ingin melihat dirinya dan rela menunggu diluar venue

Dalam acara yang digelar pada Selasa, (28/09/2021) lalu, Jisoo tampak cantik mengenakan mini dress berwarna putih dengan dilenkapi bordiran patung motif Yunani berwarna hitam. Dikutip dari Vogue, mini dress simpel itu ternyata adalah salah satu koleksi Dior Resort 2022.

Selain itu rambutnya yang panjang dibiarkan terurai hingga menimbulkan kesan yang sangat anggun. Penampilan Jisoo sukses mencuri perhatian dari orang-orang yang hadir disana, karena kehadirannya paling banyak mendapat sorotan hingga menimbulkan keramaian di luar venue.

Saat sudah berada di lokasi, ternyata ada kejadian unik yang dialami Jisoo yang juga menarik banyak perhatian publik. Ternyata saat itu Jisoo berkesempatan untuk bertemu langsung dengan CEO Dior, Sidney Tolelando.

Di kesempatan itu, sepertinya CEO Dior ini merasa sangat terpukau dengan kecantikan dari Jisoo. Salah satu buktinya mungkin karena begitu besarnya antusias orang-orang diluar venue yang ingin melihat Jisoo secara langsung.

Dalam video yang diunggah oleh ELLE Taiwan melalui akun Instagram-nya @elletaiwan, tampak CEO Dior berbincang dengan salah seorang kepercayaan Jisoo dari YG Entertainment.

CEO Dior lalu melemparkan sebuah candaan dan disampaikan kepada staff YG Entertainment, dimana ada Jisoo juga disana. Pernyataan CEO Dior ini pun cukup membuat publik terheran sekaligus kagum. 

Pasalnya Ia mengatakan kepada staff YG Entertainment bahwa jika Jisoo dipecat dari agensinya, maka Ia siap untuk untuk membawanya. 

“Jika YG memecatnya, hubungi saya, maka saya akan membawanya” ungkap CEO Dior, dikutip dari video dalam unggahan @elletaiwan, pada Sabtu (2/10/2021).

Jisoo yang saat itu mendengar percakapan tersebut tampak seperti kaget dan hanya bisa tersenyum ramah memandang ke arah CEO Dior tersebut. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak