alexametrics

3 Fakta Digital Single Donghae Super Junior California Love, Gaet Jeno NCT

Lintang Larissya
3 Fakta Digital Single Donghae Super Junior California Love, Gaet Jeno NCT
Donghae Super Junior 'California Love' (Twitter/SJOfficial).

Kabar gembira hadir untuk penggemar grup K-Pop senior, Super Junior. Salah satu pentolannya akan hadir merilis digital single terbaru.

Donghae Super Junior akan hadir menyapa penggemar dengan digital single terbarunya yang akan dirilis pada 13 Oktober 2021 mendatang. Tak sabar menunggunya? Yuk intip 3 fakta comeback dari main dancer Super Junior ini.

1. California Love

Donghae akan merilis single pre-release terbarunya bertajuk 'California Love'.

'California Love' akan menghadirkan melodi yang adiktif dan lirik yang manism mengungkapkan keinginan seseorang untuk berbagi cinta dengan kekasihnya dalam keindahan California.

Untuk menyambut comeback-nya ini, Donghae telah mengunggah enam foto teaser yang menunjukkan pesonanya pada 11 Oktober lalu. Sedangkan untuk teaser dari musik videonya akan dirilis pada malam ini (11/10/2021).

2. Kolaborasi yang Dinantikan 

Tak Sendirian, ternyata Donghae akan merilis 'California Love' dengan menggandeng junior dari agensinya yakni Jeno NCT.

Hubungan Donghae dan Jeno memang menjadi sorotan. Keduanya memiliki wajah yang mirip. Saking miripnya, keduanya dibilang seperti ayah dan anak.

Terlepas itu, Donghae dan Jeno memang dikenal sangat dekat dan menjadi teman baik. Para penggemar sangat menantikan kolaborasi kedua penyanyi tersebut. Jeno akan ikut berpartisipasi dengan meminjamkan suaranya pada single 'California Love' yang tentunya akan membuat lagu ini menjadi lebih spesial.

Mereka akan menunjukkan kemistri keduanya melalui penampilan single digital yang akan datang.

3. Comeback Solo Donghae

Donghae telah melakukan debut solo pada Februari 2020 silam. Penyanyi yang juga bergabung dengan unit grup Super Junior D&E ini merilis single solo pertamanya berkolaborasi dengan rapper terknal Korea Selatan, BewhY dengan tajuk 'Harmony'.

Setelah lebih dari setahun menunggu, Donghae kembali hadir merilis single solonya.

Diketahui pula, comeback solonya ini dilakukan sebelum Super Junior D&E akan kembali dengan full album untuk merayakan 10 tahun debut sebagai unit bersama dengan Eunhyuk.

Donghae juga akan merilis single lain bertajuk 'Blue Moon' yang akan berkolaborasi dengan Miyeon (G)I-DLE.

Nantikan single digital Donghae Super Junior berkolaborasi dengan Jeno NCT yang akan rilis pada 13 Oktober pukul 6 sore KST.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak