alexametrics

Mengenali 4 Tanda Cewek Gebetan Naksir Lewat Cara Dia Berkirim Pesan

Latifah ..
Mengenali 4 Tanda Cewek Gebetan Naksir Lewat Cara Dia Berkirim Pesan
Ilustrasi tersenyum melihat HP. (pexels.com/@olly)

Percakapan lewat teks menjadi komunikasi yang paling banyak dilakukan saat ini. Mengingat, ada banyak aplikasi kirim pesan yang menawarkan layanan gratis, hanya dengan bermodalkan internet saja.

Ingin tahu apakah cewek gebetan yang kamu taksir memiliki perasaan yang sama? Nah, lewat cara dia berkirim pesan, kamu bisa membaca ciri-cirinya. Berikut ini uraian lebih lanjut!

1. Tak selalu kamu yang inisiatif mengirim pesan

Di awal-awal masa pendekatan, sangat wajar ketika kamu yang selalu mulai kirim pesan. Akan tetapi, bila masa pendekatan sudah berjalan lama, dan dia sama sekali nggak berinisiatif untuk memulai percakapan, berarti bisa jadi kalau perasaan kamu bertepuk sebelah tangan.

Karena cewek yang memang menaruh rasa ke kamu, pasti akan bertanya-tanya bila kamu absen mengirim pesan. Kekhawatiran kalau kamu kenapa-napa, membuatnya mengirim pesan padamu, menanyakan kabar. Dan ini, nggak akan dilakukan oleh cewek yang sama sekali perasaannya ke kamu biasa saja.

2. Balas pesannya cepat

Ciri lain kalau cewek yang kamu taksir juga suka sama kamu, adalah cepat membalas pesan yang kamu kirimkan. Kalau dia sama sekali nggak punya rasa apa-apa sama kamu, maka pesanmu nggak dijadikan prioritas. Akan dibalas semaunya saja.

3. Balas pesannya nggak singkat

Orang yang tertarik, akan berusaha menunda-nunda berakhirnya percakapan. Dan itu dilakukan, misalnya dengan balik bertanya kepadamu. Jadi, jawab pesannya nggak singkat dan padat. Tapi, komunikasi benar-benar berjalan dua arah. nggak cuma kamu saja yang jadi pihak penanya. Dia pun berusaha bertanya juga dan mengenalmu lebih dalam.

4. Memerhatikan saat ada perubahan

Cewek itu terkenal dengan kemampuannya memerhatikan detail. Dan itu hanya dilakukan apabila dia tertarik pada seseorang. Kalau dia nggak suka, ya, cuek aja!

Nah, dia akan tahu, ketika chat-mu ada yang berbeda. Misalnya, yang biasanya kamu menjawab dengan panjang lebar, sekarang jadi singkat. Dia akan bertanya, apakah kamu sedang sibuk, atau ada masalah yang menyebabkan caramu berkirim pesan jadi berbeda.

Nah, itu dia beberapa tanda kalau kamu punya harapan dengan cewek gebetan yang kamu incar. Apakah dia menunjukkan tanda-tanda tersebut?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak