alexametrics

Tampil Mesra, 2 Drama China yang Diduga Bikin Zhao Lusi dan Li Hongyi Cinta Lokasi

Lintang Larissya
Tampil Mesra, 2 Drama China yang Diduga Bikin Zhao Lusi dan Li Hongyi Cinta Lokasi
Zhao Lusi dan Li Hongyi di Prodigy Healer (weibo).

Zhao Lusi dan Li Hongyi sempat dirumorkan berpacaran. Pada pertengahan tahun 2020 silam sempat beredar foto Zhao Lusi dan Li Hongyi makan malam romantis bersama.

Perasaan keduanya diduga tumbuh karena beradu akting dalam dua drama dan berperan sebagai sepasang kekasih. Kemestri kuat antara keduanya membuat penggemar bertanya-tanya apakah mereka benar-benar menjalin kasih akibat cinta lokasi.

Merangkum dari mydramalist, berikut ini dua drama China yang mempertemukan Zhao Lusi dan Li Hongyi.

Prodigy Healer (2019)

Projek pertama Zhao Lusi dan Li Hongyi adalah drama China bergenre bertajuk Prodigy Healer. Prodigy Healer tayang pada 30 Mei sampai 20 Juni 2019. Drama ini berkisah tentang kisah cinta dua dimensi yang berbeda antara dokter dari masa lampau dan dokter masa modern.

Seorang raja dari suku suci menggabungkan Qing Nang Shu dengan praktik Timur dan Barat untuk menyembuhkan penyakit maupun menyelamatkan yang sekarat.

Mu Xing Chen (Li Hong Yi) berasal dari Suku Shen Mu telah belajar kedokteran selama bertahun-tahun. Ye Yun Shang (Zhao Lu Si), seorang wanita muda dari keluarga dokter, masuk ke dalam dunia mereka.

Karena ingin melarikan diri dari politik dan perebutan kekuasaan dalam keluarganya, Xing Chen mencoba masuk ke dalam dunia modern tempat Yun Shang berasal, dan mencoba peruntungannya. Meskipun melewati banyak cobaan, Xing Chen berhasil menjadi master di kedokteran dan menjalin cinta dengan Yun Shang.

Love Better Than Immortality (2019)

Pada tahun yang sama, Zhao Lusi dan Li Hong Yi bertemu kembali di drama historikal bergenre fantasi. Drama China ini ditayangkan pada 5 Juli sampai 16 Agustus 2019. Drama ini memiliki 40 episode.

Love Better Than Immortality berkisah tentang seorang wanita dari masa depan bernama Chun Hua (Zhao Lusi). Ia melakukan perjalanan waktu ke dunia persilatan untuk mencari cinta.

Alih-alih mengalami kisah cinta romantis, si wanita malah terjebak dalam kasus pembunuhan seorang tabib sakti. Chunhua mengaku amnesia, kemudian dari situlah ia bertemu dengan ketua partai sesat bernama Qianyue (Li Hong Yi) yang mengakuinya sebagai adik.

Hari demi hari, Qianyue jatuh cinta kepada 'adiknya'. Ia nekat melarikan adik palsunya ini di hari pernikahannya dengan Xiao Bai (Wu Junyu).

Namun, siapa sangka jika ternyata Qianyue merupakan dalang dari semua kejahatan yang terjadi. Dalam cerita ini pula akan menampilkan kisah cinta segitiga yang rumit antara Qianyue - Chun Hua - Xiao Bai dan memecahkan misteri pembunuh tabib serta masa lalu Qianyu.

Sempat dikabarkan mengalami cinta lokasi, baik pihak Zhao Lusi maupun Li Hongyi belum memberikan klarifikasi apapun tentang hubungan mereka. Kemistri keduanya yang luar biasa membuat penggemar menantikan proyek terbaru dari Zhao Lusi dan Li Hongyi.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak