alexametrics

Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon Bakal Beradu Akting di Drama Korea Jirisan

radiansyah radiansyah
Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon Bakal Beradu Akting di Drama Korea Jirisan
Jirisan (Dok. Soompi)

Jun Jin Hyun dan Joo Ji Hoon akan beradu akting dalam drama tvN mendatang dengan judul Jirisan. Disadur dari Soompi, Drama tersebut ditulis oleh Kim Eun Hee yang menulis juga drama Signal dan Kingdom.

Jirisan sendiri adalah drama misteri yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun yang berperan sebagai Seo Yi Kang, seorang penjaga hutan di Taman Nasional Gunung Jiri sedang Jon Ji Hoon akan berperan sebagai Kang Hyun Jo, seorang mitra rooki yang menyembunyikan rahasiannya.

Drama ini akan mengikuti penjaga di taman nasional saat mereka akan mengungkap kebenaran di balik kecelakaan misterius yang tejadi di gunung.

Pada tanggal (20/10/2021) drama tersebut akan mengungkapkan gambar baru dari pertemuan pertama Seo Yi Kang dan Kang Hyun Jo. Pada pertemuan tesebut sangat kontras antara Seo Yi Kang, seorang ranger papan atas yang memancarkan sikap profesionalisme, dan juga Kang Hyun Jo yang merupakan seorang pendatang baru yang belum pernah memiliki banyak pengalaman.

Setelah bertahun-tahun pengalaman dari Seo Yi Kang dia tahu betapa menantangnya Gunung Jiri, dan dia membawa banyak peralalatan dapat digunakan dalam berbagai situasi darurat. Meskpun perlalatan tersebut berat, dia tidak terpengaruh sama sekali, dan dia juga berdiri tegak dan kuat seolah-olah dia telah menjadi satu dengan peralalatannya.

Di sisi lain, Kang Hyun Jo juga nampak berpakaian bagus, sama seperti oang lain pada hari pertama mereka bekerja, dan dia terlihat gugup dan canggung di depan pasangan barunya. Mungkin juga tidak mudah bagi pemula sepertia dia untuk dapat berkeja sama dengan Seo Yi Kang, terutama saat dia belum terbiasa dengan topografi gunung.

Seo Yi Kang dan kang Hyun Jo juga belum terbiasa menjadi pasangan, dan mereka kesulitan untuk dapat mengabaikan udara dingin yang berada di sekitar mereka. 

Namun, seiring dengan berjalannya waktu, mereka akan menjadi seperti "jarum dan benang", dan juga akan menarik untuk dapat melihat kemajuan dari kemitraan mereka. Selain itu, penonton juga penasaran dan ingin mengetahui kejadian seperti apa yang akan mereka hadapi pada kedua karakter tersebut di Gunung Jiri yang indah tetapi berbahaya.

Drama Korea Jirisan akan tayang mulai 23 Oktober 2021. Jadi, siapa nih yang udah nggak sabar?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak