alexametrics

5 Sifat Perempuan yang Bikin Pria Kepincut, Sosok Pasangan Idaman!

Riva Khodijah
5 Sifat Perempuan yang Bikin Pria Kepincut, Sosok Pasangan Idaman!
Ilustrasi pasangan (freepik).

Semua orang pasti menginginkan pasangan yang tepat. Begitupun kamu, ketika hendak memilih calon suami, pasti akan mempertimbangkan bibit, bebet, dan bobotnya, kan?

Nah, begitu pula pria. Saat hendak memilih pasangan, dia pun akan berusaha mengenali sifat-sifatnya. Tahu nggak sih, kalau ada beberapa sifat perempuan yang ternyata bikin para pria kepincut, lho. Sehingga, kamu bakal dianggap sosok pasangan yang idaman!

Penasaran? Yuk, cari tahu lewat pembahasan di bawah ini!

1. Keibuan

Ya, sifat ini memang banyak dicari oleh pria. Karena umumnya, mereka mencari sosok istri yang akan jadi calon ibu yang baik. Makanya, ketika melihatmu begitu sabar dan telaten menghadapi anak kecil, dia akan berpikir kalau kamu calon istri idaman, lho!

2. Bersikap ramah

Kendati wanita yang jutek belum tentu nggak baik, akan tetapi, siapapun akan senang berinteraksi dengan perempuan yang ramah. Murah senyum, nggak gampang marah-marah, sehingga selalu damai dilihatnya.

Sebaliknya, kalau kamu senantiasa memasang muka jutek, nggak hanya bisa bikin para cowok menghindar. Tapi, orang-orang sekitarmu pun juga akan segan untuk berdekatan atau bergaul denganmu, lho!

3. Tidak pelit

Tidak pelit ini maknanya luas. Nggak hanya menyangkut persoalan keuangan, tapi juga kemauan untuk menolong orang.

Sifatmu yang gemar menolong orang lain, hal tersebut bisa membuat para pria kagum, lho. Karena hal tersebut mencerminkan kebaikan hatimu.

4. Mampu mendengarkan

Ada sebagian orang yang betah jadi pembicara, tapi buruk sekali ketika jadi pendengar. Setiap kali giliran lawan bicara, dia berusaha menyela. Ini nggak baik, lho!

Perempuan yang memiliki kemampuan untuk mendengarkan, akan membuat nyaman siapapun. Sehingga, nggak heran kalau para pria jadi suka. Karena ketika kamu mendengarkan dengan sungguh-sungguh, hal itu membuat lawan bicara merasa sangat dihargai. Nggak heran, kamu bisa bikin orang betah berlama-lama.

5. Bersikap pengertian

Sifat lain yang juga membuat banyak pria kepincut adalah perhatian. Kamu bukanlah tipe wanita yang gampang banget ngambek. Saat ada kejadian tak mengenakkan, kamu berusaha mencari tahu dulu penyebabnya. Nggak langsung marah begitu saja.

Nah, tanamkan sifat-sifat tadi. nggak hanya bikin kamu digilai para pria, tapi semua orang pun jadi suka berinteraksi denganmu!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak