facebook

Nantikan Emily in Paris Season 2 di Netflix, Catat Tanggal Tayangnya!

hestika ya
Nantikan Emily in Paris Season 2 di Netflix, Catat Tanggal Tayangnya!
Emily in Paris Season Dua (Twitter/@NetflixID)

Bonjour! Siapa nih yang mengikuti series Emily in Paris? Kisah seorang perempuan yang berusaha untuk bergelut dengan pekerjaannya di Paris. Ada kabar gembira nih, bagi kalian yang mengikuti series tersebut. Emily in Paris akan datang dengan seasons keduanya loh.

Kita akan kembali melihat akting dari Lily Collins, Lucas Bravo, Philippine Leroy-Beaulieu, Ashley Park, dan beberapa pemain lainnya. Kembali menyuguhkan keindahan Paris, tentunya seasons kedua kali ini tak akan kalah serunya dengan seasons pertama dong.

Emily in Paris seasons pertama yang hadir dengan 10 episode pada 2 Oktober 2020, menceritakan tentang Emily Cooper yang diutus ke Paris oleh perusahaannya di Chicago untuk sebuah pekerjaan.

Ia bekerja di sebuah perusahaan marketing di Paris, di mana sistem pemasarannya yang bisa dibilang tertinggal dengan tren marketing kekinian. Hal itu menjadi salah satu tantangan tersendiri bagi Emily. Belum lagi bahasa dan pemikiran orang-orangnya yang berbeda dengan dirinya. Hal itu membuatnya harus sabar-sabar menghadapi orang-orang di perusahaannya tersebut.

Kedatangan Emily di perusahaan marketing di Paris tersebut membuatnya tidak disukai orang-orang di kantornya. Masih belum selesai dengan masalah di kantornya, Emily juga akan menghadapi masalah percintaan.

Seasons satu yang bisa dibilang cukup ringan, membuat Emily in Paris seasons pertama ini banyak ditonton. Menurut data dari Databoks, Emily in Paris berhasil ditonton oleh 58 juta penonton. Emily in Paris seasons pertama juga mendapat rating 7,0/10 dari 60 ribu lebih penilai.

Untuk Emily in Paris season 2, Netflix telah mengonfirmasi pada 11 November 2021. Menyadur dari laman Seventeen seasons dua kali ini diperkirakan telah memulai syutingnya sejak 4 Mei hingga 4 Agustus 2021 kemarin. Untuk penayangannya, Netflix telah mengonfirmasi bahwa mereka akan merilisnya pada 22 Desember 2021.

Kalau di seasons pertama Emily masih harus berada dalam hubungan cinta segitiga, kira-kira bagaimana nasibnya di seasons kedua ini ya? Bagaimana kira-kira hubungan Emily dan Gabriel, tetangganya di Paris?

Melalui trailer Emily in Paris seasons dua yang dirilis oleh Netflix, dapat dilihat bahwa Emily harus menghadapi berbagai kebingungan. Teman-temannya memintanya untuk menikmati hidupnya dan memutuskan apa yang memang ia suka. Emily juga dihadapkan dengan banyak pria dalam trailer tersebut.

Keputusan apakah yang akan diambil Emily kali ini? Akankah kehidupan percintaannya akan berakhir dengan bahagia? Wah, kita tunggu saja ya untuk menemukan jawabannya. Siapa nih yang tidak sabar dengan Emily in Paris season 2.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak