facebook

Penuh Chemistry, Peran Zidan dan Madina dalam Love Story The Series Berhasil Bikin Baper

Sinta Dewi
Penuh Chemistry, Peran Zidan dan Madina dalam Love Story The Series Berhasil Bikin Baper
Achmad Mergantara (kiri) dan Cut Syifa (kanan) (Instagram) / @megantaraaa dan @cutsyifaa

Para penggemar sinetron Love Story The Series pastinya sudah tidak asing lagi dengan sosok Achmad Megantara dan Cut Syifa. Ya, mereka adalah aktris yang memerankan tokoh sebagai Zidan dan Madina. Awalnya, tokoh Zidan digadang-gadang sebagai saingan Kendra Wilantara yang diperankan oleh aktor ganteng Giorgino Abraham untuk mendapatkan cinta Maudy yang diperankan oleh Yasmine Nappers.

Namun, seiring berjalannya waktu sosok Zidan pun akhirnya dibuat menyerah untuk mendapatkan Maudy. Beberapa kali dipasangkan dengan artis lain di sinetron Love Story The Series sosok Zidan masih tetap sama, stay cool dan humble, tidak ada keinginan untuk lebih dari sekadar teman biasa.

Namun, setelah sosok Madina yang diperankan oleh Cut Syifa datang, ini semakin membuat para penonton penasaran bagaimana akhirnya Zidan. Madina yang awalnya adalah seorang model dan artis terkenal, justru memutuskan untuk berhenti dari dunia hiburan. Ia lebih memilih menjadi sosok yang manis, sopan, dan selalu pakaian tertutup. 

Dipertemukan dengan Zidan, awalnya selalu membuat Madina jengkel. Pertengkaran pun tidak luput dari scene adegan mereka di sinetron. Sampai pada akhirnya diam-diam antara Zidan dan Madina menyimpan sebuah perasaan suka satu sama lain.

Berkedok membantu Madina untuk lepas dari teror sang mantan kekasih, membuat keduanya semakin dekat, bahkan menyebut Zidan sebagai calon suami Madina. Dukungan dari adik Zidan (Deina), Tante dari Madina, dan juga semua teman-teman semakin memperkuat peran Zidan dan Madina di sinetron.

Kini, kabarnya mereka akan melakukan ta'aruf untuk meyakinkan diri demi untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius lagi. Wah, mudah-mudahan Zidan dan Madina bisa segera bersatu, ya.

Berkat chemistry yang dibangun antara Zidan dan Madina berhasil membuat seluruh penonton baper, banyak dari mereka yang menginginkan hubungan keduanya benar-benar terjadi di dunia nyata. Hal ini membuat Achmad Megantara dan Cut Syifa merasa bangga karena sudah berhasil membangun chemistry dengan baik dan profesional di depan penonton setia Love Story The Series.

Bagaimana menurut kalian?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak