facebook

3 Ciri Wanita Tidak Lagi Mencintai Pasangan, Apakah Kamu Termasuk?

Sinta Dewi
3 Ciri Wanita Tidak Lagi Mencintai Pasangan, Apakah Kamu Termasuk?
Ilustrasi ciri wanita tidak lagi mencintai pasangan (pexels/Karoline Grabowska)

Memiliki hubungan asmara yang harmonis adalah impian setiap pasangan. Namun, apa jadinya jika pasangan tiba-tiba saja berubah sikap? Pasangan tiba-tiba berubah seperti tak lagi cinta.

Nah, berikut ini ciri wanita yang tidak lagi mencintai pasangan. Coba lihat di diri kamu atau pasangan, apakah memiliki ciri-ciri ini.

1. Lebih banyak diam dan tidak ingin berbicara

Sebagai makhluk yang lemah dan rapuh, wanita lebih banyak memendam semua perasaannya hanya di dalam hati. Terlebih saat pasangan mulai melakukan hal-hal yang tidak menyenangkan, seperti bersikap kasar dan juga sering membentak. Hal itu juga akan menjadi pemicu terjadinya perubahan sikap pada sang wanita yang akan diam-diam berhenti mencintai pasangan.

Ia akan lebih banyak belajar untuk tidak peduli dengan dirimu, dan juga apa yang kau lakukan. Ia akan terus diam sampai benar-benar siap untuk mulai mengakhiri semua hubungan asmara.

2. Tidak ingin berbagi cerita atau hal-hal kecil

Akibat sebuah hubungan yang selalu cekcok dan tidak dibarengi baiknya komunikasi, bisa menyebabkan salah satu pasangan akan bosan. Terlebih ketika seorang wanita yang melakukan. Sebab, wanita lebih kuat dalam hal memendam sebuah perasaan.

Saat ia mulai tidak mau berbagi cerita dan hal-hal kecil padamu, kamu harus waspada dan lebih peka. Coba bertanya-tanya, apakah ia sudah mulai tidak mencintaimu lagi? Patut kamu tanyakan ya.

3. Lebih memilih sibuk dengan urusan sendiri, dan melakukan apapun tanpa bantuan

Ciri-ciri terakhir yang paling sering menonjol, tetapi tidak pernah dipahami serius oleh para pria adalah, ketika sang wanita mulai lebih sibuk dengan urusannya sendiri, dan melakukan apapun tanpa bantuan. Ini sangat berbahaya. Sebab, jika hal ini terjadi, itu artinya wanitamu sudah bisa hidup mandiri tanpa adanya kamu.

Ini bisa menjadi awal ia mulai tidak mencintaimu. Jadi, sebisa mungkin jangan pernah kalian mengabaikan wanita, ya. Karena sejatinya, wanita itu selalu ingin dimanja, diperhatikan, dan dihargai. Namun, jika itu sudah tidak bisa ia dapatkan lagi dari pasangan, mau bagaimana lagi. 

Itu tadi ciri wanita yang tidak lagi mencintai pasangan. Namun, perlu diingat bahwa hubungan asmara terjalin antara dua insan. Komunikasi dan tenggang rasa sangat penting.  Mulai sekarang, kamu dan pasangan harus saling peka agar hubungan asmara lancar.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak