facebook

Baca 10 Buku Self-Help Ini dengan Harga Terjangkau di Gramedia Digital

hesti ya
Baca 10 Buku Self-Help Ini dengan Harga Terjangkau di Gramedia Digital
Rekomedasi Buku Self Help di Gramedia Digital (Twitter/@gramediaebooks/hestikayustisia)

Hai, bagi kalian yang suka membaca, mungkin aplikasi Gramedia Digital bisa jadi solusi bagi kalian yang ingin membaca buku namun, dengan budget yang minim.

Gramedia Digital

Kalau kalian belum tau apa itu Gramedia Digital, Gramedia Digital merupakan salah satu aplikasi yang dikeluarkan oleh Gramedia untuk kalian membaca buku secara online. Hampir sebagian buku yang kalian lihat di rak Gramedia ada di Gramedia Digital, loh.

Untuk dapat mengaksesnya kalian perlu mendownload aplikasi Gramedia Digital di PlayStore untuk Android dan AppStore bagi pengguna iOS.

Jika kalian dapat membaca semua buku yang tersedia di Gramedia Digital, kalian cukup membayar sekitar Rp 89.000/bulan untuk paket full premium. Atau jika kalian ingin membaca buku fiksi atau non-fiksi saja, kalian hanya perlu membayar Rp 45.000/bulan. Ada pula paket kids premium untuk Rp 45.000/bulan.

Sungguh terjangkau, bukan? Kalian bisa membaca banyak buku hanya dengan mengeluarkan uang sebesar Rp45.000 sampai Rp89.000.

Karena sekali pembayaran bisa digunakan untuk 5 devices. Jadi, kalian juga bisa patungan nih, sama teman-teman kalian untuk bisa baca buku di Gramedia Digital.

Oh iya tenang saja, ada beberapa buku yang juga bisa kalian baca secara gratis di Gramedia Digital kok.

Rekomendasi buku self-help di Gramedia Digital:

Karena kalian sudah tau apa itu Gramedia Digital. Yuk, sekarang kita bahas buku-buku apa saja yang bisa kalian baca di Gramedia Digital. Ada banyak sekali kategori yang bisa kalian temukan di Gramedia Digital misalnya, komik, fiksi, sejarah, bisnis, parenting, dan masih banyak lainnya. Untuk sekarang, yuk, kita bahas buku self-help apa saja yang bisa kalian baca di Gramedia Digital.

1. Atomic Habit

Menjadikan hal-hal baik menjadi suatu kebiasaan. Buku ini direkomendasikan banget bagi kalian yang ingin menumbuhkan kebiasaan-kebiasaan baik. Ditulis oleh James Clear. James Clear menceritakan pengalaman pribadi serta pengamatannya mengenai bagaimana hal-hal kecil bisa menjadi sesuatu yang besar jika dilakukan secara konstan.

2. You Do You

Let's begin the journey of finding yourself–begitulah slogan yang ada dalam buku tersebut. Penulisnya tak menjanjikan bahwa kalian akan langsung menemukan diri kalian setelah membaca buku ini namun, sang penulis mengungkapkan bahwa buku ini mungkin dapat membantu kalian untuk merefleksikan diri untuk menemukan apa yang sebenarnya kamu butuhkan dan siapakah sebenarnya dirimu.

3. Berani Tidak Disukai

Karena takut untuk dijauhi biasanya kita mengikuti apa yang mereka minta. Bahkan ketika itu sesuatu yang salah. Beberapa dari kita merasa takut untuk tidak disukai. Ketika kamu berada dalam kondisi tersebut, mungkin buku yang satu ini bisa membuka pemikiranmu untuk tidak lagi takut tidak disukai. Dengan mengangkat beberapa pemikiran Alfred Adler, buku ini akan membantumu untuk bisa mencintai dan memafaatkan diri sendiri.

4. Filosofi Teras

Filosofi Teras atau Stoisisme, sebuah kepercayaan bahwa suatu kejadian datang mengikuti hukum alam. Ketika kita percaya bahwa hal baik akan datang menghampiri kita maka, hal baik tersebut akan datang. Begitu pula sebaliknya. Beberapa orang yang telah membaca buku ini setuju bahwa buku ini berhasil mengubah pemikiran mereka untuk selalu percaya akan datangnya hal-hal baik.

5. Going Offline: Menemukan Jati Diri di Dunia Penuh Distraksi

Buku yang satu ini berisi kumpulan esai yang ditulis oleh Desi Anwar. Kehidupan online yang sudah kita jalani selama ini tentunya mempermudah sebagian kehidupan kita. Tapi tak jarang pula kehidupan online tersebut membuat kita lupa akan kehidupan nyata. Melalui buku ini kalian mungkin akan membuka pemikiran kalian mengenai cara membagi waktu antara kehidupan online dan offline kalian.

6. Yang Belum Usai

Yang belum usai–entah itu berkaitan dengan trauma dimana kita masih belum bisa berdamai dengan trauma tersebut atau luka lama yang belum berhasil kita maafkan. Ditulis oleh sebuah organisasi yang bergerak di bidang kesehatan mental di Indonesia, Pijar Psikologi, buku ini memberi tau kita bahwa luka yang ada dalam diri kita sebaiknya kita perhatikan dan berusaha untuk mengobatinya. Pernyataan mengenai luka yang akan sembuh dengan sendirinya merupakan sebuah pernyataan yang keliru.

7. Jangan Membuat Masalah Kecil Menjadi Besar

Perlu bagi kita untuk mengubah sebuah pandangan agar tak menjadikan sebuah masalah kecil menjadi besar. Begitulah cara kerja buku ini. Buku ini akan memberikan kalian pemahaman mengenai cara membentuk sebuah perspektif yang positif agar kalian dapat dengan lebih mudah berdamai dengan diri sendiri.

8. Hidup Damai Tanpa Berpikir Berlebihan

Tsuneko Nakamura dan Hiromi Okuda sebagai penulisnya akan membahas bagaimana cara kita berkompromi dengan diri sendiri disaat banyak orang menuntut kita untuk melakukan banyak hal. Kalian akan melihat pendapat mereka mengenai hubungan dari setiap manusia.

9. Menata Karier dan Masa Depan di Umur 20-an

Bagi kalian yang sedang berada di usia 20-an, wajib nih, baca buku yang satu ini. Buku yang ditulis oleh Kim Juhyung ini, akan memperkenalkan kepada kalian alasan mengapa kita harus memiliki mimpi. Kalian akan diarahkan bagaimana meraih mimpi-mimpi tersebut.

10. Daily Dose of Light

Buku self-help yang satu ini, akan membantumu kembali mengingat Tuhan. Buku dengan ilustrasi-ilustrasi yang cantik beserta kutipan-kutipan ayat Al-Quran dijamin akan membuatmu kembali bersemangat dan kembali mengingat bahwa Allah akan selalu berada di setiap langkahmu.

Itu dia beberapa buku self-help yang bisa kalian baca di Gramedia Digital. Untuk buku-buku self-help lainnya, kalian bisa langsung cek aja di di Gramedia Digital ya. Selamat membaca!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak