facebook

Dimohon Peka, Ini Dia 5 Bahasa Cinta Perempuan Saat Tertarik Padamu

Adira Putri Aliffa
Dimohon Peka, Ini Dia 5 Bahasa Cinta Perempuan Saat Tertarik Padamu
Ilustrasi pria dan wanita . Foto oleh Masha Raymers dari (Pexels.com/adiraliffa)

Menyukai seseorang adalah hal yang wajar dialami setiap manusia, khususnya pada perempuan. Ada sedikit perbedaan saat menyukai seseorang di antara laki-laki dan perempuan. Jika seorang laki-laki menyukai perempuan, ia bisa langsung mendekatinya dan menyatakan perasaannya.

Namun, jika perempuan menyukai seorang laki-laki yang mampu dilakukannya adalah menunjukkan bahasa cintanya tanpa mengungkapnya. Perempuan cenderung menunggu laki-laki, walaupun banyak juga perempuan yang bisa mengungkapkan perasaannya terlebih dahulu. Namun, masih ada juga wanita yang selalu menunggu lelaki yang disukainya itu sadar.

Untuk laki-laki, jika ingin mengetahui bahasa cinta perempuan saat tertarik dan suka padamu, yuk baca artikel ini sampai habis!

1. Memberikan Perhatian Hampir Setiap Saat

Ilustrasi pria dan wanita sedang duduk (Pexels.com)
Ilustrasi pria dan wanita sedang duduk (Pexels.com/adiraliffa))

Hampir semua orang di dunia ini setuju bahwa memberikan perhatian adalah bahasa cinta paling umum dan paling banyak dilakukan. Namun, terkadang saking merasa wajarnya sebuah perhatian, lelaki beranggapan bahwa ketika perempuan memberikan perhatian padanya itu hanyalah perhatian sebagai teman. Padahal sebenarnya, perempuan cenderung jarang memberikan perhatian pada laki-laki dan mereka cenderung pemilih saat memberikan perhatiannya. Namun, ini juga bergantung pada seberapa seringnya perempuan memberikan perhatian. Jika ia hampir setiap saat memberikan perhatian-perhatian kecil, sudah sangat bisa ditebak bahwa ia tertarik padamu. Perhatian itu bisa berupa apapun salah satunya yakni, mengingatkan hal-hal yang sering kamu lupakan.

2. Selalu Memberi Kabar Hampir Setiap Hari

Ilustrasi whatsapp (Pexels.com)
Ilustrasi whatsapp (Pexels.com/adiraliffa))

Jika kamu menemukan perempuan yang hampir setiap hari selalu memberimu kabar itu berarti dia menganggapmu penting. Sebab tak semua orang selalu mendapatkan kabarnya. Hanya orang-orang terpilih saja yang tahu itu. Kabar ini bukan berarti dia mengirimimu pesan "Aku baik, hari ini kamu gimana?", bukan sekaku itu juga, tetapi kabar itu bisa berupa ceritanya tentang harinya, perasaannya, kegiatannya dan lain-lain sebagainya.

3. Selalu Berusaha untuk Mencari Topik Pembicaraan

Ilustrasi pria dan wanita (Pexels.com)
Ilustrasi pria dan wanita (Pexels.com/adiraliffa))

Ketika perempuan tertarik dan bahkan merasa sudah nyaman, rasanya ia ingin menghabiskan hampir sebagian besar waktunya denganmu. Jika merasa topik pembicaraan sudah habis, dia selalu berusaha untuk mempertahankan percakapan dneganmu. Caranya bisa dengan menanyakan hal-hal random, atau bercerita tentang suatu hal. Bisa juga kadang beberapa perempuan suka bercerita tentang masa lalunya atau berkedok "Curhat". Padahal maksud sebenarnya adalah agar ia bisa terus berbincang denganmu.

4. Menghilang agar dicari untuk Menguji

Ilustrasi pria wanita dari belakang (Pexels.com)
Ilustrasi pria wanita dari belakang (Pexels.com/adiraliffa))

Ketika perempuan merasa sudah berusaha melakukan ketiga hal tadi, terkadang ia menghilang sebentar untuk menguji apakah kamu menyukainya juga. Jadi, ia menghilang bukannya ia berhenti menyukaimu, tetapi ia hanya ingin menguji dan memastikan perasaanmu dengannya.

Apakah kamu mencarinya saat menghilang? Apakah kamu rindu dengannya saat tak mengobrol satu hari? Di tahap ini bisa dibilang yang menentukan lanjut atau tidaknya seorang perempuan mempertahankan rasanya padamu. Jika kamu tak merasa rindu dan kehilangan, mungkin ya perempuan berpikir-pikir lagi untuk bertahan pada perasaannya. 

5. Memberikan atau Membuatkan Sesuatu untukmu

Ilustrasi wanita memegang kado (Pexels.com)
Ilustrasi wanita memegang kado (Pexels.com/adiraliffa))

Perempuan ketika sudah menemukan orang yang tepat, ia akan melakukan banyak cara untuk membahagiakan seseorang tersebut. Salah satunya dengan memberi hadiah atau sesuatu yang kamu butuhkan. Selain bentuk perhatian, bahasa cinta, dan berharap pahala karena memberi , ia juga berharap agar kamu senantiasa mengingatnya dan menoleh ke arahnya. 

Itu dia tadi 5 bahasa cinta perempuan saat tertarik pada laki-laki. Semoga artikel ini bisa mewakili para hati yang selalu menanti dengan sabar dan membuka pikiran para lelaki yang tak kunjung sadar. Sekian, terima kasih!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak