alexametrics

Wajib Tahu, 3 Bahasa Cinta Perempuan Cuek saat Hatinya Mulai Luluh

Adira Putri Aliffa
Wajib Tahu, 3 Bahasa Cinta Perempuan Cuek saat Hatinya Mulai Luluh
Ilustrasi pria dan wanita duduk bersama (Pexels/Budgeron Bach)

Hati orang yang cuek sangat sulit sekali untuk ditaklukkan, khususnya perempuan. Berbagai mecam cara pun harus lelaki lakukan untuk meyakinkan keseriusan hatinya pada perempuan incaran. Namun, tak jarang perempuan itu tetap saja enggan menoleh dan beranggapan bahwa lelaki itu tak benar-benar serius.

Ada banyak faktor yang membuat pikiran perempuan cuek beranggapan seperti itu. Bisa jadi karena faktor trauma dan luka masa lalu yang belum sembuh, sehingga membuatnya lebih hati-hati untuk memberikan hatinya. Namun, itu bukan berarti ia tak bisa lagi jatuh cinta, masih bisa jika kamu menarik baginya dan terus berusaha untuk menyakinkan ketulusan hatimu padanya.

Teruntuk para lelaki yang masih merasa kebingungan akan ciri-ciri atau bahasa cinta perempuan cuek saat hatinya sudah mulai luluh padamu, yuk baca artikel ini sampai habis!

1. Seketika Perhatian Walau Sedikit

Ilustrasi wanita memegang kado (Pexels.com)
Ilustrasi wanita memegang kado (Pexels)

Perempuan yang cuek pasti anti sekali memberikan perhatian pada laki-laki. Jangankan perhatian, mengobrol dengan laki-laki terlalu lama tanpa ada keperluan yang penting saja rasanya malas. Namun, jika perempuan cuek sudah mulai memberikan perhatian sekecil apapun itu, artinya duah mulai timbul benih-benih ketertarikan kepadamu.

Walaupun masih cenderung tidak berlebihan dan perhatian yang umum, percayalah bahwa sebenarnya dia hanya ingin berusaha untuk membuatmu tetap tinggal. Pasalnya, kamu hampir atau bahkan sudah membuatnya nyaman. Perempuan ingin kamu menangkap sinyal kecil itu. 

2. Masih Mengirim Pesan Singkat tetapi Fast Respons

Ilustrasi whatsapp (Pexels.com)
Ilustrasi whatsapp (Pexels.com)

Pesan singkat adalah salah satu ciri perempuan yang cuek. Mereka cenderung seperlunya dalam berbicara karena tidak ingin dianggap berlebihan, yang bisa membuatmu terbawa perasaan. Namun, jika pesan singkatnya terkirim sangat cepat berselang kurang lebih 30 detik saat kamu mengirimnya pesan, ini bisa jadi tanda-tanda baik. Apalagi jika dia menunggu kamu membalasnya dan terus berada pada ruang obrolan.

Jika sudah seperti ini, tolong jangan main-main lagi ya? Terus buktikan ketulusan dan keseriusan cintamu terhadapnya. Kalau bisa langsung nyatakan perasaan dan lamar, datangi rumahnya, minta restu orang tuanya karena biasanya perempuan yang cuek tak ingin membuang-buang waktunya. Ia ingin langsung diberi kepastian.

3. Tak Ingin Mengakhiri Obrolan

Ilustrasi pria dan wanita sedang duduk (Pexels.com)
Ilustrasi pria dan wanita sedang duduk (Pexels.com)

Ketika perempuan cuek sudah merasa nyaman, ia cenderung ingin terus-terusan mengobrol denganmu. Ia berusaha terus mencari topik, walau susah baginya untuk itu. Ia juga terus berusaha meresponsmu walau sesingkat apapun itu. Jika sudah begini, benar-benar harus dianggap serius. Jangan main-main lagi, perlahan hatinya sudah diberikan padamu.

Sekian artikel ini ditulis, terima kasih sudah membaca sampai habis. Semoga bermanfaat dan bisa membuatmu cepat-cepat mengajaknya serius ya? Sebab hati perempuan itu berharga, tak sembarang orang bisa memilikinya.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak