facebook

Ini Dia 3 Tips Menaklukkan Hati Perempuan Ambivert, Yuk Catat!

Adira Putri Aliffa
Ini Dia 3 Tips Menaklukkan Hati Perempuan Ambivert, Yuk Catat!
Ilustrasi pria dan wanita sedang duduk (Pexels.com/adiraliffa)

Ambivert adalah suatu kepribadian yang berada di antara introvert dan ekstrovert. Sosok ambivert bisa menghabiskan waktu sendiri untuk mengisi ulang energi, bisa juga berkumpul dengan orang banyak untuk mengisi ulang energinya.

Dikutip dari journal.thriveglobal.com, orang yang memiliki kepribadian ambivert memiliki ciri-ciri beberapa di antaranya yakni, bisa bekerja dalam tim dan bisa juga bekerja sendiri, bersosialisasi itu menyenangkan tapi bisa terasa melelahkan jika terlalu lama bertemu banyak orang, suka jadi pusat perhatian tapi tak mau mengalaminya terlalu lama, bisa melamun lama sendirian tapi juga bisa ngobrol sangat lama dengan orang lain, dan basa-basi bisa menyenangkan, tapi juga bisa membosankan.

Ciri-ciri tersebut juga sesuai pada perempuan ambivert. Kepribadiannya yang cenderung berada di tengah-tengah, kadang membuat para lelaki bingung untuk menaklukkan hatinay dengan cara apa. Jika kamu penasaran, yuk simak 3 Tips menaklukkan hati perempuan ambivert di bawah ini!

1. Jangan Terlalu Lama Basa-basi Jika Berbicara dengannya

Ilustrasi pria dan wanita (Pexels.com)
Ilustrasi pria dan wanita (Pexels.com)

Dalam sebuah percakapan, basa-basi memanglah penting. Sebab basa-basi bisa membantu kita untuk memulai dan membawa arus obrolan. Namun, jika kamu ingin menaklukkan hati perempuan ambivert kalau bisa jangan terlalu banyak basa-basi padanya.

Berikan saja secukupnya, sebab jika berlebihan perempuan ambivert akan merasa bosan. Perempuan ambivert malah cenderung menyukai diskusi mengenai hal-hal yang sangat mendalam. Ia bisa menghabiskan banyak waktunya untuk membicarakan suatu hal yang menarik dan sangat dalam.

Ketertarikan mereka pada deep talk bisa kamu gunakan untuk menaklukkan hatinya. Namun, juga jangan terlalu sering, sesekali berikan sebuah obrolan ringan dan random. Pastikan juga mood-nya sedang baik saat kamu berbicara dengannya. 

2. Sesekali Ajak Nongkrong ke Luar

Ilustrasi orang-orang yang sedang maka (Pexels.com)
Ilustrasi orang-orang yang sedang maka (Pexels.com/adiraliffa)

Kelabilan perempuan ambivert yang terkadang ingin menghabiskan waktu sendiri, tetapi kadang juga ingin bersosialisasi mungkin membuatmu bingung. Namun, jika kamu ingin mendekatinya kamu haruslah paham akan kepribadiannya.

Beberapa kali ajaklah ke luar untuk berkumpul dengan orang banyak, dan beberapa kali juga biarkan ia menikmati waktu sendirinya.

Jangan terlalu sering dan terlalu lama mengajaknya bersosialisasi karena itu bisa menjadi hal yang melelahkan baginya. Jangan juga terlalu sering membiarkan ia menghabiskan waktunya sendiri karena itu bisa menjadi hal yang membosankan baginya.

3. Ciptakan Kenyamanan agar Ia Percaya

Ilustrasi pria dan wanita (Pexels.com)
Ilustrasi pria dan wanita (Pexels.com)

Jika kamu sudah belajar mengenai kepribadiannya. Belajarlah untuk membuatnya nyaman dan dimengerti. Sebab terkadang orang-orang ambivert bisa menjadi seseorang yang tak mudah menaruh kepercayaan kepada orang lain. Dia hanya memilih beberapa orang yang membuatnya nyaman.

Ciptakanlah suasana yang bisa membuatnya nyaman. Dari kenyamanan itu maka perlahan hatinya akan luluh dan takluk. Perempuan ambivert hanya ingin dimengerti tentang kelabilannya. Perlahan jika kamu berhasil melakukannya ia akan lebih terbuka tentang apapun. Lalu menjadikanmu sosok spesial di hidupnya.

Itu dia tiga tips menaklukkan hati perempuan ambivert, semoga bermanfaat!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak