facebook

5 Kepribadian Perempuan Pecinta Kucing, Bagaimana dengan Kamu?

Nanik Writer
5 Kepribadian Perempuan Pecinta Kucing, Bagaimana dengan Kamu?
Ilustrasi Kucing (Pixabay.com/Myshun/nanik)

Kucing adalah salah satu hewan piaraan yang sangat menggemaskan. Dengan berbagai tingkah lucu dan konyolnya, kucing mampu menghibur para pecinta kucing yang melihatnya. Apalagi tingkahnya yang manja dan bermalas-malasan membuatnya semakin terlihat begitu lucu.

Hewan berbulu satu ini telah berhasil meraih perhatian dan simpati manusia, termasuk para perempuan. Tak sedikit dari perempuan rela merogoh kocek yang tak sedikit demi memberikan penghidupan yang layak untuk si mahluk berbulu ini.

Tak jarang, para pecinta kucing merelakan uangnya untuk memenuhi kebutuhan kucingnya sampai-sampai mengesampingkan kebutuhannya sendiri. Semua dilakukan demi kucing kesayangannya.

Mencintai kucing ternyata menyiratkan kepribadian seorang perempuan. Kira-kira kepribadian apa saja yang biasanya dimiliki oleh perempuan pecinta kucing? Yuk, simak selengkapnya!

1. Sabar

Umumnya pecinta kucing adalah orang penyabar. Jika tidak penyabar, pasti mereka tidak akan betah memelihara kucing yang terkadang tingkahnya dapat membuat onar.

Selain itu, para pecinta kucing akan merelakan waktu dan tenaganya terkuras hanya demi mengurus kucing yang disayanginya.

Misalnya membersihkan kandangnya, memandikan kucing dan serangkaian perawatannya, memberi makan berkala, sampai pada membersihkan fasesnya.

2. Pendengar yang baik

Perempuan pecinta kucing adalah sosok pendengar yang baik. Apalagi sebagai pendengar untuk pasangannya. Mereka selalu meluangkan waktu untuk mendengarkan cerita orang lain.

Karena menurut mereka mendengarkan adalah cara paling sederhana untuk menghargai orang-orang yang disayangi.

3. Bertanggung jawab

Perempuan ini akan berusaha untuk memenuhi setiap tanggung jawab yang ia sandang. Ia tidak akan melupakan atau menyepelekan hal-hal yang memang sudah menjadi tanggung jawabnya, sehingga ia akan senantiasa memenuhinya.

4. Sosok penyayang

Pecinta kucing memiliki hati yang lembut. Walaupun terkadang sebagian dari mereka terlihat cuek, namun jika sudah mengenal lebih dekat, mereka adalah pribadi yang penyayang.

Hanya saja cara menyampaikan rasa sayangnya cukup unik sehingga tidak semua orang mampu menyadarinya.

5. Menjaga komitmen

Perempuan pecinta kucing paham betul dengan kesetiaan dan kepercayaan, sehingga mereka akan selalu menjaga komitmen yang telah ia buat. Mereka akan berusaha sekuat tenaga agar komitmen tersebut tidak ternodai.

Demikian 5 kepribadian perempuan pecinta kucing yang perlu kamu ketahui. Semoga artikel ini bermanfaat!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak