facebook

5 Tanda Seorang Pria Serius Ingin Menikah

Kak Ay
5 Tanda Seorang Pria Serius Ingin Menikah
Ilustrasi pasangan (pexels.com/Anastasiya Lobanovskaya)

Menemukan pria yang serius mencintaimu memang susah-susah gampang. Perlu diuji bahkan perlu mengalami namanya kegagalan hingga kamu bisa bijak memilih mana yang serius dan tidak. Tapi, beberapa hal di bawah ini mungkin bisa jadi pertimbangan kamu bahwa dia memang adalah orang yang serius. Apa saja? Simak penjelasannya

1. Dia selalu punya cara untuk membuat kamu bahagia

Sederhana namun bermakna. Ya, kalau dia benar-benar mencintaimu, dia akan selalu membuatmu merasa nyaman berada di dekatnya. Dia akan selalu berusaha membuat kamu bahagia tidak peduli apa situasi yang sedang kalian jalani. Laki-laki seperti ini biasanya adalah sosok yang penyayang dan menghargai wanita.

2. Dia selalu ada saat kamu memerlukan bantuan

Sikap seperti ini menandakan bahwa dia sangat perhatian denganmu. Sebisa mungkin, saat kamu mengalami masalah, dia akan menjadi orang pertama yang bersedia membantumu dengan caranya. Dia akan memastikan bahwa kamu dapat melewati setiap masalah bersama dengannya.

3. Dia tidak tergoda dengan perempuan lain

Seringkali laki-laki lemah dalam hal ini ketika melihat perempuan yang lebih cantik dan menarik. Namun, bagi dia yang tulus mencintaimu, dia akan mampu mengontrol dirinya agar tidak mudah tergoda. Dia akan selalu berjuang supaya kamulah yang menjadi satu-satunya dalam hidupnya.

4. Dia tidak ragu memperkenalkanmu dengan keluarganya

Salah satu tanda dia serius adalah dia berani mengenalkanmu kepada keluarganya. Dia bahkan membanggakanmu di depan keluarganya. Ini tanda bahwa kamu itu spesial dalam hidupnya. Laki-laki seperti ini biasanya tulus dan gak bermulut manis tapi nihil aksi.

5. Dia mulai membicarakan masa depan

Kadang di saat-saat tertentu dia mulai berpikir bisa membangun rumah tangga denganmu. Hal ini tanda dia serius karena dia mulai memikirkan masa depan bersamamu. Bagi dia hubungan kalian tidak sebatas masa sekarang saja. Dia ingin hubungan kalian lebih jauh ke depan. Ini menjadi bukti bahwa dia orang yang berkomitmen, lho. 

Cek pasanganmu sekarang! Apakah dia punya lima hal di atas? Kalau iya, pertimbangkan dia menjadi pasangan hidupmu!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak