facebook

Viral Seorang Wanita Dilecehkan di dalam Angkot, Tidak Ada yang Menolong

Kak Ay
Viral Seorang Wanita Dilecehkan di dalam Angkot, Tidak Ada yang Menolong
pelaku pelecehan (instagram/@banjarnahor)

Kasus pelecehan kini makin marak terjadi di mana saja. Tidak hanya menimpa orang dewasa, pelecehan kini juga banyak menimpa anak-anak kecil. Perempuan masih menjadi sasaran utama predator seks menjalankan aksinya. 

Baru-baru ini kembali terjadi tindak pelecehan yang dilakukan seorang laki-laki terhadap seorang perempuan. Kejadian tersebut terjadi di sebuah angkot yang banyak penumpang. Pelaku melancarkan aksinya secara diam-diam.

Beruntung, korban menyadari dan langsung pindah tempat. Korban lalu merekam aksi bejat pelaku dan kemudian diunggah di media sosial.

Video tersebut langsung viral setelah di-repost oleh beberapa orang, salah satunya pemilik akun Instagram @banjarnahor. Video tersebut memperlihatkan korban yang merekam pelaku pelecehan seksual sambil menangis.

Kejadian terjadi di dalam angkot

pelaku pelecehan (instagram/@banjarnahor)
pelaku pelecehan (instagram/@banjarnahor)

Tindak pelecehan bermula saat korban berada dalam sebuah angkot. Korban saat itu duduk di samping pelaku. Menurut korban, kondisi angkot dalam keadaan penuh. 

Awalnya korban merasa seperti ada yang meraba-raba bagian vitalnya. Namun, korban masih berpikiran positif.

Setelah menyadari bahwa ia sedang dilecehan oleh pria di sampingnya, korban langsung berpindah tempat. Rupanya, pelaku melancarkan aksinya dengan menyembunyikan tangan dibalik tasnya.

Sambil takut dan menangis, korban lalu merekam aksi bejat pelaku. Si pelaku yang memakai kacamata hanya terdiam saja.

Dalam video tersebut, korban juga sempat memberitahu tindakan pelaku pada penumpang lainnya, namun tidak direspons. Bahkan, saat korban menangis, tidak ada yang menanyakan apa yang terjadi.

Korban akhirnya menceritakan kejadian yang dialami kepada orang terdekatnya. Mendapat dukungan, video yang direkam korban lalu diunggah dan menjadi viral di media sosial.

Setelah merekam pelaku, korban lalu turun dari angkot. Korban pun tidak melewatkan kesempatan menonjok pelaku dengan penuh emosi. Korban lalu melaporkan kejadian tersebut ke Polres Metro Jakarta Selatan. 

Melihat kejadian ini, banyak warganet yang ikut prihatin dan mendukung korban. Banyak warganet sepakat bahwa tindak pelecehan harus dibasmi. 

"Kesel banget mukanya santai banget lagi," tulis seorang warganet merujuk pada pelaku

"Kawal sampai dapat," tulis warganet mendukung si pelaku tertangkap

"Dengar suara mbaknya pas di awal video, kedengar banget gimana suasana hatinya waktu itu, ikut merasakan," timpal warganet lainnya

Warganet juga menyoroti kepekaan orang sekitar terhadap tindak pelecehan. Banyak warganet menyayangkan kenapa orang-orang memilih untuk diam.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak