facebook

5 Tanda Pria Cuek Tapi Sebenarnya Sayang Padamu, Pasanganmu Seperti Ini?

Rizky Melinda Sari
5 Tanda Pria Cuek Tapi Sebenarnya Sayang Padamu, Pasanganmu Seperti Ini?
Ilustrasi Pasangan romantis. (pexels)

Cara mengungkapkan rasa cinta berbeda-beda bagi setiap orang. Ada yang dengan mudah mengucapkannya secara langsung, ada yang melalui sikap dan perilaku kepada pasangannya. Umumnya, tidak semua pria mampu mengungkapkan secara gamblang perasaan cintanya kepada pasangan mereka. Mereka umumnya jarang mengatakan atau menunjukkan rasa cinta secara terang-terangan.

Pria cenderung bersikap cuek terhadap pasangannya. Namun, sebenarnya mereka juga menunjukkan rasa cinta dan kasih sayang melalui tingkah laku dan perhatian kecil mereka. Berikut ini empat tanda yang menunjukkan bahwa pria bersikap cuek, tetapi sebenarnya peduli dan cinta sama kamu.

1. Ingat detail kecil tentang kamu

Pria dari luarnya saja cuek, padahal mereka ketika sudah mencintai seseorang pasti memperhatikan dan berusaha mengingat setiap detail bahkan hal-hal kecil yang ada pada diri pasangannya. Mulai dari makanan kesukaan, musik favorit, hal-hal yang disukai pasangannya, hingga hapal kebiasaan yang sering dilakukan pasangannya.

2. Lebih mementingkan aksi daripada kata-kata

Pria cuek lebih memilih membuktikan perasaan cinta dan kasih sayangnya melalui tindakan langsung daripada harus mengunggapkannya melalui kata-kata. Mereka merasa aneh dan tidak nyaman jika harus mengucapkan kata-kata penuh cinta.

Mereka lebih senang mengajak wanitanya jalan-jalan ke tempat romantis atau sekadar makan malam bersama sebagai bentuk bahwa mereka peduli dan sayang.

3. Tidak mengatakan rasa cemburu

Meskipun terlihat cuek dan biasa saja ketika kamu terlihat dekat dengan lawan jenis, bukan berarti pasangan kamu tidak cemburu. Memang sudah seperti itu, pria cenderung tidak mau mengakui perasaan mereka yang sebenarnya.

Mereka tidak akan langsung berkata bahwa mereka cemburu. Namun, hal ini bisa dideteksi dari raut wajah mereka yang tiba-tiba bete, badmood, dan kusut.

4. Percaya kepada sepenuhnya kepadamu

Pria yang cuek dan terkesan dingin bukan berarti tidak peduli pada pasangannya. Mereka bersikap demikian karena mereka percaya bahwa pasangannya mampu menjaga kepercayaan yang telah diberikan.

Ketika dia tidak menghubungi kamu, bukan berarti dia tidak peduli denganmu, bisa jadi dia menghargai waktumu dan beranggapan bahwa kamu sibuk sehingga tidak ingin menganggumu.

5. Berusaha selalu ada untuk kamu

Biarpun terlihat cuek seperti itu, sebenarnya pria selalu berusaha untuk ada ketika pasangannya memerlukan mereka. pria yang tulus mencintai kamu, seberapa cueknya dia, pasti akan langsung menghampirimu dan menyediakan waktu untukmu ketika kamu memintanya.

Pria seperti ini memang terlihat dingin dan cuek, sebenarnya mereka sangat menyayangi pasangannya dan berusaha agar selalu menjadi orang pertama yang dicari ketika ada masalah.

Itulah lima tanda bahwa meskipun cuek, pria juga menyayangi dan mencintai kamu. Bagaimana dengan pasangan kamu?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak