facebook

Waspada! Ini 5 Tanda Mantan Gagal Move On dari Kamu

Raihannisa Fitriah
Waspada! Ini 5 Tanda Mantan Gagal Move On dari Kamu
Ilustrasi mantan mau balikan/pixabay/stocksnap

Seiring berjalannya waktu, kamu memang sudah move on dari mantanmu itu. Akan tetapi, bisa jadi mantanmu yang gagal move on dari kamu. 

Putus dari suatu hubungan, tidak menutup kemungkinan mantanmu itu merindukan kenangan manis bersamamu. Bahkan bisa jadi rasa rindu tersebut pertanda kalau mantan pacarmu ingin menjalin asmara kembali denganmu.

Meskipun, sang mantan kekasih gengsi untuk mengungkapkan rasa rindunya secara langsung. Namun, ada beberapa tanda yang menunjukkan kalau mantan pacar masih menyimpan cinta padamu, loh.

Berikut ini ada 5 tanda mantan gagal move on dari kamu:

1. Sering mengirim pesan

Bila mantanmu sering kali me-reply instagram story-mu maka bisa jadi mantanmu masih rindu denganmu! Alih-alih membalas story, hal tersebut bisa menjadi bahan topik obrolan denganmu di roomchat

Sebetulnya menjaga hubungan baik dengan mantan pacar, wajar saja kok. Namun, apabila dia terlalu sering mengirimkan pesan padamu maka kamu patut berhati-hati, ya! Soalnya kemungkinan besar, mantan ngajak balikan lagi, tuh.

2. Cari alasan untuk bisa bertemu

Jika mantanmu senantiasa mencari alasan untuk bisa bertemu denganmu kapan pun itu, bisa jadi rasa cintanya masih dalam banget. Sebab, kebanyakan orang yang sudah putus malah enggan untuk bertemu dengan mantan kekasihnya lagi. 

3. Senantiasa berusaha membuatmu cemburu

Tak jarang, mantan pacar pasti satu lingkungan denganmu. Oleh karena itu, ia akan berusaha membuatmu cemburu dengan berpura-pura bahagia kalau dia sudah menemukan kekasih baru lagi.

Sementara itu, mantan juga sering mengunggah foto kemesraannya dengan pacar baru. Sehingga menurutnya, kamu cemburu lantaran dirinya telah menemukan sosok pengganti yang lebih baik.

4. Sering stalking media sosial dengan akun fake

Nah, tanda yang keempat ini umum banget terjadi. Sejumlah orang menggunakan akun palsu untuk mencari tahu keadaan orang lain melalui media sosial.

Jika ini terjadi pada akun media sosial pribadimu maka kamu perlu berhati-hati. Bisa jadi pemilik akun palsunya itu adalah mantan pacarmu. Saking penasarannya, mantan pacar mungkin membuat akun fake untuk mengetahui keadaan dirimu saat ini. 

5. Sering menanyakan keadaanmu melalui teman-temanmu

Tanda yang terakhir ini, mantan masih berusaha menanyakan kabar terbarumu melalui teman-temanmu. Tentu dong, mantan pacar pasti kepo banget dengan kehidupanmu yang sekarang. Apalagi informasi tentang hubungan asmaramu, pasti dia ingin tahu banget.

Makanya untuk memastikan hal tersebut, ia akan bertanya kepada teman-temanmu. Kalau dia nanya ke kamu langsung, nanti ketahuan dong bila dia masih mencintaimu secara diam-diam.

Itulah 5 tanda mantan pacar gagal move on darimu. Jika kamu juga masih memiliki perasaan yang sama dengan mantanmu itu, coba saja utarakan. Toh, enggak ada salahnya kan menjalin hubungan cinta kembali? Malah bisa jadi lanjut ke tahap yang lebih serius. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak