facebook

Pasangan Selingkuh? Rebut Kembali dengan 4 Cara Ini!

Yulianti Prasetyaningsih
Pasangan Selingkuh? Rebut Kembali dengan 4 Cara Ini!
Ilustrasi pasangan bertengkar (unsplash)

Dalam suatu hubungan asmara, kadang kala ada sebuah titik jenuh. Sering kali seseorang tidak dapat mengatasi hal tersebut, sehingga memutuskan mengakhiri hubungan. Namun sebagian lagi memilih untuk selingkuh ketika merasakan sebuah kejenuhan dalam hubungan. 

Ketika hubungan tersebut masih tidak terlalu serius, dapat dengan mudah untuk mengakhirinya. Apalagi selingkuh bagi sebagian orang adalah kesalahan yang tak dapat dimaafkan. Sedangkan apabila hubungan tersebut dalam tahap yang serius dan ingin kalian pertahankan, wajib banget mempraktikan empat hal di bawah ini untuk merebut pasangan kembali! 

Tarik Ulur

Bukan hanya meraka yang bisa 'bermain', tentu kita juga harus belajar dari mereka. Sesekali ikuti alurnya, terlihatlah berjuang. Janganlah bingung sendiri, buatlah mereka juga bingung. Efek tarik ulur ini diharapkan membuat pasangan kembali penasaran dan memberikan atensi kembali kepada kita. 

Sibukan Diri

Dengan turut menyibukan diri, kalian tidak akan fokus pada hal tersebut. Hal ini diharapkan sebagai salah satu upaya menjaga kewarasan sekaligus upaya menarik  perhatian pasangan bahwa kalian tidak terlalu mengambil pusing masalah perselingkuhan. Biasanya, harga diri laki-laki akan merasa terusik apabila tidak mendapatkan atensi atas apapun yang dilakukan termasuk ketika kalian mengetahui 'kesalahannya'. 

Menjadi Versi Terbaik Dari Dirimu

Berusaha untuk menjadi versi terbaik dari diri kalian. Tingkatkan terus prestasi, apabila kalian bukan wanita pekerja, tetap lakukan hobi dan buat prestasi dari rumah. Misalnya jika kalian hobi menulis, ikutilah berbagai lomba menulis apapun. Apabila kalian hobi fotografi, hasilkanlah foto-foto indah kemudian tata dengan rapi di Instagram. Semakin tunjukan kalau kalian adalah wanita yang memiliki nilai tinggi. 

Dress Up and Make Up

Percaya atau tidak, dengan berpakaian dan berdandan cantik dapat menaikan mood menjadi berkali-kali lipat. Menjadikan hal ini sebagai salah satu penghargaan pada diri sendiri telah bersikap kuat dan tangguh. Selain itu, dengan tampil 'beda' dan fresh diharapkan membuat pasangan berhasil keluar dari titik jenuh suatu hubungan.

Dengan melakukan hal-hal di atas selain bertujuan untuk merebut kembali pasangan yang selingkuh, sebenarnya adalah salah satu cara melihat pasangan cukup pantas atau tidak dipertahankan. Dengan melakukan hal-hal di atas kalian merasa "I feel better without him" segeralah bersiap mengakhiri hubungan. Karena sejatinya ,selingkuh itu adalah kebiasaan yang sulit diubah. Namun, jika kalian bertekad mempertahankan, berjuanglah semaksimal mungkin sampai kalian merasa 'ini sudah cukup'. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak