facebook

Menu Diet ala Member ITZY, Disebut Mudah Menurunkan Berat Badan

Lintang Larissya
Menu Diet ala Member ITZY, Disebut Mudah Menurunkan Berat Badan
Potret ITZY (Soompi)

Tidak dapat dipungkiri, postur tubuh idol K-Pop kadang membuat sebagian orang iri. Sehingga tidak mengherankan apabila banyak orang menggali informasi soal cara diet idol K-Pop, salah satunya ITZY.

Para member ITZY dikenal memiliki tubuh ideal. Sehingga, girl band yang dinaungi oleh JYP Entertainment ini bisa tampil lincah di atas pentas.

Melalui wawancara di Harper’s Bazaar mengutip Koreaboo, para anggota membagikan pola makan khas mereka dalam sehari-hari ketika mode diet untuk menjaga tubuh dalam bentuk yang proposional.

Menu diet ini mudah diikuti, lho. Bila kamu tertarik untuk mencobanya, ini dia menu diet ala member ITZY.

1. Yeji

Untuk sarapan, leader ITZY ini memilih meminum air putih, terkadang ia menggantinya dengan semangka yang juga biasa dinikmatinya untuk camilan. Sementara makan siang, Yeji memiliki tiga saus kesukaan yang ia tambahkan di hampir semua makanan utama, yaitu mayonaise, mustard, dan saus kacang.

Untuk menu utama favoritenya adalah daging, dada atau paha ayam. Saat makan malam, penyanyi kelahiran tahun 2000 ini tidak makan terlalu banyak, ia hanya mengonsumsi salad yang bergizi dan menu wajib yaitu daging yang cukup.

2. Lia

Selanjutnya adalah Lia. Anggota satu ini melewatkan sarapan. Ia mulai makan saat brunch di sekitar jam 12 sampai 1 siang. Lia menyukai sesuatu yang menyegarkan ketika bangun tidur, ia memilih untuk mengonsumsi buah atau smoothies sebelum berangkat untuk berlatih.

Camilan sehat ala Lia adalah tomat ceri yang diberi tambahan madu atau saus balsamic. Lia juga mengaku menyukai cuka, balsamic, dan keripik rasa garam-cuka.

Snack wajib Lia sehari-hari adalah donut glaze. Ia memakannya untuk mengganjal perut kapanpun Lia merasa ingin memakan sesuatu.

Sementara makanan kesukaan vokalis utama grup ITZY ini adalah nasi goreng kimchi dengan tambahan keju sebagai toping. Lia juga mengaku dirinya sangat menyukai nasi.

3. Ryujin

Minuman pertama yang Ryujin nikmati ketika baru bangun tidur sekitar jam 10 sampai 11 siang adalah air es yang sangat dingin.

Melewatkan sarapan, Ryujin memilih untuk menyantap brunch dengan campuran sayuran seperti kubis, jamur, bawang, dan daun bawang. Bahan tambahan yang paling penting untuk Ryujin adalah saus tiram untuk menambah cita rasa makanannya.

Saat snack time, Ryujin sangat menikmati permen atau jeli. Untuk makan malam pemilik nama asli Shin Ryujin ini lebih flexible, ia biasa menyantap salad atau makanan-makanan yang ia inginkan di hari itu.

4. Chaeryeong

Sama dengan beberapa anggota yang melewatkan sarapan, Chaeryeong hanya mengonsumsi suplemen dan meminum air yang banyak. Kebiasaan ini membuatnya merasa kenyang tanpa makanan.

Untuk menjaga tubuhnya, saudara dari Chaeyeon IZ*ONE ini menghindari makanan terlalu asin maupun terlalu pedas. Sementara untuk santapan di siang hari, ia memilih daging, atau juga es krim.

5. Yuna

Anggota termuda grup ITZY menyantap makanan-makanan kesukaanya seperti daging sapi, pasta, burger, atau pizza sebagai menu makan siang.

Yuna juga mengaku snack wajib untuknya adalah kentang goreng. Ketika malam hari, cewek berzodiak Sagitarius ini memilih salad dan dada ayam tanpa saus apapun. Yuna juga mengatur jam makan malamnya agar tidak melewati pukul 8 malam.

Nah, itu dia menu diet ala member ITZY dalam sehari. Metode diet ini juga bisa kamu ikuti. Jangan lupa untuk sesuaikan dengan tubuhmu juga ya. Alangkah lebih baik konsultasi ke dokter atau ahli gizi apabila ingin melakukan diet.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak