facebook

3 Hal Negatif Jika Pamer Kemesraan di Media Sosial

Juandi Manullang
3 Hal Negatif Jika Pamer Kemesraan di Media Sosial
Ilustrasi gambar media sosial (pexels/tracy)

Media sosial sering digunakan oleh banyak orang untuk memposting foto, berbagi kemesraan, menulis status bahkan untuk melakukan aksi kejahatan. Kejahatan yang sering terjadi adalah menyebarkan berita bohong atau hoaks, ujaran kebencian dan kejahatan penipuan dan lainnya.

Jadi, media sosial digunakan ke hal positif maupun negatif. Karena itulah, harus berhati-hati juga dalam bermedia sosial agar tidak menjadikan kita terjerumus ke dunia hitam media sosial.

Dalam kesempatan ini, kamu harus tahu juga bahwa memamerkan kemesraan di media sosial pun memiliki dampak negatif yang dapat merenggangkan maupun merusak hubungan asmara kamu. Oleh sebab itu, kamu harus mengetahui dampak negatifnya untuk mempererat hubungan asmaramu.

Berikut 3 hal negatif pamer kemesraan di media sosial:

1. Diketahui oleh publik

Hal negatif pertama dari pamer kemesraan di media sosial adalah diketahui oleh publik. Jika diketahui oleh publik biasanya banyak netizen julid yang mengurusi hubungan kamu. Kejulidan itu sangat mengganggu hubungan yang sehat.

Apalagi tidak semua orang mampu menahan serangan netizen yang julid. Itulah sebabnya kamu harus menghindari pamer kemesraan di media sosial.

2. Digoda pria atau wanita lain

Jikalau pamer kemesraan di media sosial, maka kemungkinan besar orang ketiga akan menggoda atau mengganggu hubungan kamu karena netizen tersebut mengetahui kamu dan pasanganmu.

Kemungkinan juga para netizen akan mencoba follow atau mengikuti akun media sosial pasangan dan mengirimkan chat-an yang menggoda bahkan dengan kata-kata kotor.

3. Ketidaknyamanan pasangan

Hal ketiga yang patut diketahui juga adalah akan tercipta ketidaknyamanan pasangan. Banyak sekarang ini sebuah pasangan tidak nyaman dengan postingan kemesraan di media sosial.

Banyak orang yang tidak percaya diri dengan hubungannya bila harus dishare kemesraan di media sosial sehingga dapat menimbulkan masalah dalam hubungan. Akan terjadi permasalahan diantara pasangan tersebut yang dapat menimbulkan putusnya hubungan.

Ketiga dampak negatif pamer kemesraan di media sosial tersebut harus jadi perhatian kamu yang sedang menjalin hubungan berpacaran. Selayaknya kamu tahu tentang hal ini agar tidak menyesal di kemudian hari dan hubungan tetap awet. Semoga bermanfaat.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak