facebook

Auto Berbunga-bunga! 6 Ciri Pria Alpha Naksir Kamu

Latifah ..
Auto Berbunga-bunga! 6 Ciri Pria Alpha Naksir Kamu
Ilustrasi pasangan di dalam mobil (unsplash.com/Karan Shiwalkar)

Seorang alpha male mungkin tak seromantis pria lainnya karena karakternya yang ambisius, membuat waktunya gak bisa banyak dihabiskan untuk urusan asmara. Akan tetapi, bukan berarti alpha male jadi pasangan yang buruk, lho.

Alpha male juga dikenal totalitas ketika menjalin hubungan dengan wanita yang dicintainya. Selalu berusaha melindungi sehingga dapat membuat kamu merasa disayang.

Ada beberapa sikap yang ditunjukkan seorang pria alpha saat sedang naksir seseorang. Mari kita simak apa saja cirinya!

Ciri Pria Alpha Naksir atau Jatuh Cinta

1. Dia betah berjam-jam berbicara denganmu

Pria alpha biasanya sangat sibuk. Akan tetapi, ketika sudah menemukan wanita yang disukai dan merasa cocok, dia gak segan untuk menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk mengobrol denganmu. Itu artinya, kamu sudah membuatnya merasa nyaman, lho.

2. Memberimu perhatian istimewa

Seorang pria alpha biasanya gak begitu peduli dengan pendapat orang lain dan bukan tipe people pleaser. Makanya, kalau dia sudah memberimu perhatian istimewa, artinya kehadiranmu spesial. Dia merasa tertarik padamu, lho.

3. Ia selalu memujimu

Saat pria alpha sedang naksir dengan wanita yang disukai, pasti berusaha menangkap tiap detail tentang dirimu. Ia gak sungkan untuk mengekspresikan apresiasinya.

Misalnya, dia perhatikan kalau gaya rambutmu ada yang berbeda dan itu membuat penampilanmu lebih segar dan cantik. Siap-siap aja kamu akan tersipu malu karena mendapat pujian darinya.

4. Memperlakukanmu layaknya ratu

Seperti sudah disebutkan sebelumnya, pria alpha kalau sudah jatuh cinta sangat totalitas. Hal itu ditunjukkan lewat aksinya yang memperlakukanmu layaknya ratu. Misalnya, membukakan pintu mobil saat kalian hendak pergi bareng. Dia benar-benar jadi gentleman di depan sosok yang dicintainya.

5. Ia menceritakan sisi kelemahannya

Pria alpha umumnya dikenal sebagai sosok yang tangguh dan sangat menjaga privasi. Akan tetapi, kalau sudah menemukan wanita yang dianggap cocok yang membuatnya tertarik, ia gak akan segan untuk menunjukkan sisi rapuhnya.

6. Ia akan totalitas menolongmu saat sedang kesulitan

Seorang pria alpha akan totalitas menolongmu saat butuh bantuan. Misalnya, ia gak ragu mengeluarkan biaya besar saat tahu kalau kamu sedang kesulitan menanggung biaya perawatan dari salah satu keluargamu yang sakit. Semua itu dia lakukan demi melihatmu tenang dan bahagia.

Gimana, dari ciri-ciri di atas apakah gebetanmu juga menunjukkan perilaku serupa? Itu artinya, dia sedang naksir kamu, lho.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak