facebook

4 Analisa Tahapan Cowok Mengajak Jalan, Jangan Salah Tangkap

Anisa Rachma Agustina
4 Analisa Tahapan Cowok Mengajak Jalan, Jangan Salah Tangkap
Ilustrasi Pasangan Kekasih (Pexels/Artem Beliaikin)

Kata orang PDKT adalah masa terindah dalam sebuah hubungan karena pada masa itu pasangan saling mengenal satu sama lain, memahami dan mencoba untuk mengerti satu sama lain. Proses ini bisa berlangsung selama beberapa minggu atau bahkan beberapa bulan, hal ini tergantung kedekatan dan keberanian si cowok untuk menyatakan perasaannya.

Saat PDKT atau pada fase pendekatan, sering kali cowok akan memberikan beberapa kode supaya kamu mau diajak untuk jalan atau nge-date. Biasanya dating pertama adalah sekadar makan bersama di sebuah kafe, warung makan, atau beberapa tempat makan lainnya. Dari sini kedekatan kalian sudah mulai muncul, ada ketertarikan antara dua insan manusia yang saling membutuhkan.

Setelah dating pertama adalah nongkrong atau sekadar makan, cowok biasanya akan mengejek cewek yang ia incar untuk mengunjungi tempat wisata bersama. Dalam artikel ini kami akan membahas mengenai 4 analisa tahapan ketika cowok hendak mengajakmu untuk jalan. Biasanya ia tidak akan terang-terangan seperti laiknya pasangan kekasih, ia akan melihat responmu terlebih dahulu sebelum benar-benar mengajakmu untuk jalan.

Berikut merupakan 4 analisa tahapan cowok mengajak jalan:

1. Menanyakan Kesibukanmu

Hal pertama yang ia lakukan adalah melontarkan pertanyaan basa-basi yakni menanyakan kesibukanmu. Biasanya ia akan memastikan hari-hari luangmu sebelum mengajakmu untuk jalan.

2. Membahas Tempat Wisata

Setelah ia tahu jadwalmu, ia akan mulai membahas berbagai tempat wisata yang ingin ia dan kamu kunjungi bersama. Biasanya ia akan meminta pendapatmu mengenai beberapa tempat wisata tersebut sebelum memastikan jadwal dan waktu untuk kalian jalan bersama.

3. Mengeluh Bahwa Ia Butuh Refresing

Setelah ia mendapat respon baik darimu mengenai beberapa pilihan tempat wisata yang ia kemukakan. Ia akan mulai mengeluh bahwa ia sedang banyak pikiran, banyak masalah, pusing dengan tugas-tugas. Sehingga ia mulai mengeluh padamu dan mengatakan bahwa “sepertinya aku butuh refresing”saat ia mengatakan itu, berarti sebentar lagi dia akan mengajakmu untuk jalan ke sebuah tempat wisata yang telah kalian diskusikan.

4. Terang-terangan Mengajakmu Jalan

Tahap yang terakhir adalah action, dia akan terang-terangan mengajakmu jalan dan pergi ke tempat wisata tersebut. Cowok telah melakukan observasi kepadamu, ia tidak akan mengajakmu ketika belum melewati 3 tahapan awal. Ia pasti akan sangat malu ketika kamu tidak mau diajak pergi atau menolak, maka dari itu ia akan benar-benar memilih waktu yang tepat sebelum mengajakmu jalan.

Pahami 4 tahapan ketika cowok hendak mengajakmu jalan ladies, jangan salah tangkap, ya.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak