facebook

5 Rekomendasi Tempat Menyatakan Cinta yang Romantis dan Tak Terlupakan

Anisa Rachma Agustina
5 Rekomendasi Tempat Menyatakan Cinta yang Romantis dan Tak Terlupakan
Ilustrasi Pasangan Kekasih (Pexels/Artem Beliaikin)

Ketika menemukan seseorang yang kamu sayangi, orang yang bisa menghargai dan menganggap keberadaanmu. Seorang yang juga memiliki harapan denganmu pastinya seorang cowok akan mengatakan perasaan kepada perempuan tersebut, istilah tersebut dikenal dengan nembak. Ikrar yang biasanya diucapkan seorang cowok kepada cewek yang ia sukai adalah “aku udah lama sayang sama kamu, kamu baik, penyayang, sabar, dan semua hal yang aku cari ada di kamu. Apa kamu mau jadi pacar aku?”

Setelah ikrar tersebut di ucapkan, dan si cewek menerima. Maka otomatis mereka berdua menjadi sepasang kekasih. Menjalani hari-hari bersama dan berbagi suka duka bersama. Momen nembak atau menyatakan perasaan ke orang yang disayangi adalah hal yang mendebarkan, harus ada keberanian khusus. Buat momen nembakmu spesial dengan mengutarakan perasaanmu di 5 tempat ini.

Dengan mengutarakan perasaan di tempat yang romantis, akan membuat suasana yang susah untuk dilupakan. Cewek adalah mahluk Tuhan yang sangat mengedepankan perasaan, maka dari itu kamu harus mempersiapkan tempat untuk membuatnya terpikat dan menerima perasaanmu. Dalam artikel ini kami akan membahas mengenai rekomendasi tempat menyatakan cinta yang tak akan terlupakan.

Berikut merupakan 5 tempat menyatakan cinta yang romantis:

1. Saat Camping

Coba ajak gebetanmu untuk camping bersama, banyak momen indah ketika kalian menghabiskan waktu ketika camping. Kalian tidak harus camping berdua, namun juga ajak rekan-rekanmu supaya gebetanmu tidak curiga bahwa kamu akan mengutarakan perasaannya.

Saat camping dan menyatu dengan alam kamu bisa mulai dengan membuatkannya secangkir teh atau kopi hangat, sembari menunggu matahari terbit kamu bisa utarakan perasaanmu. Dijamin ia akan sukar untuk menolaknya karena tempat yang begitu mendukung dan suasana yang begitu indah.

2. Ketika Mendaki Gunung

Apabila anda adalah seorang anak Mahasiswa Pencinta Alam (MAPALA) maka anda bisa mencoba untuk nembak gebetan anda saat kalian mendaki.

Dengan berbagai bantuan yang telah anda perbuat seperti membantunya membawa carier atau menemani pendakian yang amat melelahkan.

Maka setelah sampai puncak kamu bisa merangkai kata indah untuk mengutarakan perasaanmu. Disajikan hamparan padang savana dan udara sejuk khas pegunungan ini adalah tempat nembak paling romantis yang ada.

3.       Saat Ulang Tahunnya

Buat momen ulang tahunnya sebagai salah satu momen yang akan membuatnya sukar untuk melupakannya. Buat pesta kejutan kecil untuk gebetanmu, lalu berikan hadiah sembari kamu mengutarakan perasaanmu yang sebenarnya.

Dengan demikian tanggal jadian kalian akan selalu terkenang karena berbarengan dengan hari lahirnya.

4.       Menyatakan Perasaan di Depan Keluarganya

Opsi ini dapat kamu pilih, apabila kamu sudah benar-benar yakin dengan gebetanmu. Karena dengan melibatkan keluarganya maka kamu akan di anggap laki-laki yang seriusi oleh keluarganya.

Sebelum membicarakan niatmu yang hendak nembak sang gebetan, lebih baik kamu minta doa restu terhadap orang tuanya terlebih dahulu, supaya jalanmu lancar.

5.       Di Pinggir Lantai

Pantai dengan deburan ombak yang menenangkan juga menjadi salah satu tempat yang romatis untuk mengutarakan perasaan.

Dengan duduk di pinggir pantai, katakan apa yang kamu rasakan selama ini dengan dia, dan ia akan menerima tawaranmu untuk membangun komitemn bersama.

Itu merupakan 5 tempat menyatakan cinta yang romantis, buat suasana seromantis mungkin supaya kesempatan ia menolak itu enol.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak