facebook

4 Tipe Cowok Seperti Ini Wajib Kamu Hindari, Pernah Menemuinya?

Riva Khodijah
4 Tipe Cowok Seperti Ini Wajib Kamu Hindari, Pernah Menemuinya?
Ilustrasi NO (pexels.com/SHVETS production)

Masih ada sebagian cewek yang rela mendapatkan cowok meskipun gak baik asalkan tidak lagi menyandang status single. Demi status, sampai kebahagiaan diri sendiri ditaruhkan. Padahal, untuk mendapatkan hubungan cinta yang sehat gak bisa sembarang pilih, lho. Berikut empat tipe cowok yang wajib kamu hindari. 

1. Kebanyakan gaya

Jangan mudah terpesona dengan cowok yang sebentar-sebentar pamer barang mewah atau kebanyakan tingkah. Hal ini bisa mengindikasikan kalau dia punya kecenderungan narsis. Orang yang narsis biasanya egois dan kurang empati.

Berpasangan dengan cowok seperti ini siap-siap saja sering pegal hati. Yang dipikirkannya hanya kepentingan diri sendiri!

2. Sering memotong pembicaraan

Paras good looking, dompetnya tebal, tapi kalau lagi ngobrol selalu memotong pembicaraan orang. Nah, ini pun bisa jadi sinyal merah kalau dia bukan tipe cowok yang baik.

Sering memotong pembicaraan mungkin tampak sepele. Tapi, sikap demikian bisa menunjukkan kalau dia tak peduli dan menghormati orang lain. Ia hanya fokus pada dirinya sendiri saja.

3. Gak punya ambisi

Ambisi itu perlu dan baik, selama tidak berlebihan. Adanya ambisi justru membuat hidup seseorang jadi lebih terarah, sehingga waktu yang tersedia selalu digunakan untuk hal-hal berguna.

Gimana cara mengetahui cowok yang gak punya ambisi? Coba tanyakan mengenai masa depan. Kalau dia tak pernah menanggapi dengan serius, artinya selama ini dia gak memikirkan kehidupannya nanti pengin seperti apa.

4. Pemalas

Punya banyak harta atau kaya raya tak menjamin bahwa dia beneran kaya, lho. Bisa jadi semua kemewahan itu didapat dari jerih payah orangtuanya. Orangtuanya yang kerja, dia yang foya-foya.

Makanya, jangan mudah terlena dengan gemerlap gaya hidupnya. Perhatikan lagi, apakah dia selama ini gigih bekerja atau pemalas dan maunya senang-senang saja? Kalau ternyata dia kelompok terakhir, mending gak usah dijadikan pasangan. Masa depan suram karena dia masih manja dan bergantung pada orangtua.

Itulah empat tipe cowok yang wajib kamu hindari. Semoga dengan uraian tadi bisa membantumu untuk lebih berhati-hati lagi dalam memilih cowok yang hendak dijadikan pasangan, ya.Agar tak salah pilih dan berujung derita!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak