facebook

5 Rekomendasi Lagu yang Cocok untuk Menemani Jiwa Lelahmu, Suka?

Nanik Srisunarni
5 Rekomendasi Lagu yang Cocok untuk Menemani Jiwa Lelahmu, Suka?
Ilustrasi Perempuan Bernyanyi.[Pixabay.com/Sammy Sander]

Untuk kamu yang sedang merasakan lelah dalam menjalani hari-hari, ada baiknya agar kamu istirahat sejenak. Lemaskan otot-otot lenganmu dan renggangkan pikiranmu yang mulai kusut memikirkan banyak hal. Kamu sedang lelah dan perlu untuk beristirahat.

Cobalah untuk mengambil cuti dari penatnya aktivitas pekerjaanmu dan pergilah berlibur. Jika berlibur dirasa akan menguras kantongmu, kamu tak perlu khawatir. Berlibur tak melulu harus mengeluarkan banyak biaya, Kamu bisa menikmati liburan dengan pergi ke tempat-tempat terdekat, yang penting kamu bisa melupakan beban pikiranmu sejenak, salah satunya dengan menikmati angin kota dari atas balkon kamarmu dan dengarkan lagu-lagu yang menenangkan jiwamu. Sudahkah kamu mengetahui lagu-lagu tersebut?

Jika belum, yuk simak 5 lagu yang dapat menemani jiwa lelahmu berikut ini!

1. Rehat - Kunto Aji

Kamu bisa coba buka YouTube dan carilah lagu "rehat" milik Kunto Aji dan nikmatilah setiap bait yang dinyanyikan olehnya. Lagu ini bisa menjadi salah satu pilihan buat kamu yang sedang ingin istirahat. Musiknya yang slow dan liriknya yang dalam bisa membuat hati lebih tenang.  

2. Save Myself - Ed Sheeren

Jika kamu lebih menyukai lagu berbahasa inggris, kamu bisa mulai mengetik "save myself" milik Ed Sheeren di Youtube-mu. Lagu ini akan menemani jiwamu yang sedang lelah dengan lirik lagunya yang begitu menyentuh dan seakan sangat memahami apa yang sedang kamu rasakan.

3. Yet to Come - BTS

Bagi kamu yang mencintai musik korea atau biasa dikenal sebagai K-POP, tak ada salahnya jika kamu mencoba untuk mendengarkan salah satu lagu milik BTS yang berjudul "Yet to Come" dan nikmati setiap untaian kata yang dinyanyikannya!

4. Diri - Tulus

Siapa yang tidak menyukai setiap lagu yang dinyanyikan oleh Tulus? Rasanya hampir setiap lagu yang dinyanyikannya terasa menyentuh dan sangat sesuai dengan apa yang kita rasakan, salah satunya yakni lagu yang berjudul Diri. Ketika kamu mendengarkan lagu ini, kamu akan dibawa ke untuk berdialog dengan diri sendiri dan memaafkan apa yang telah terjadi.

5. Untuk Hati yang Terluka - Isyana Sarasvati

Si cantik Isyana dengan suara merdunya juga siap menemani jiwamu yang sedang lelah melalui lagunya yang berjudul "Untuk Hati yang Terluka". Lagu ini akan membelai jiwamu dan mengajakmu untuk mengiklaskan apa yang telah terjadi.

Itu dia 5 rekomendasi lagu yang bisa menemani jiwa lelahmu. Nikmati setiap bait lagunya dan menyanyilah mengikuti iramanya! Semoga harimu segera membaik ya!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak