facebook

5 Rahasia yang Dimiliki oleh Orang yang Berselingkuh

Mutami Matul Istiqomah
5 Rahasia yang Dimiliki oleh Orang yang Berselingkuh
ilustrasi pasangan suami istri.[freepik.com/DCStudio]

Berselingkuh adalah sebuah hal buruk yang tidak boleh untuk dilakukan. Sayangnya, masih banyak orang dengan pemahaman yang keliru dan menganggap berselingkuh adalah hal yang wajar dan sah-sah saja. 

Untuk membantu kita mengantisipasi tukang selingkuh, berikut ini merupakan beberapa rahasia yang dimiliki oleh orang yang berselingkuh.

1. Memberi kabar dengan kode

Tentu saja seperti pasangan pada umumnya, sepasangan orang yang berselingkuh juga membutuhkan komunikasi untuk membahas banyak hal. Sayangnya, hal tersebut tentu tidak bisa dilakukan dengan leluasa. Karena khawatir akan ketahuan pasangan masing-masing. 

Makanya, orang yang berselingkuh biasanya menggunakan kode sebagai pengantar mereka berkomunikasi. Misalnya, dengan nama kontak seorang penjual, lalu berbasa-basi untuk menawarkan sebuah produk. Makanya, ketika kamu menjumpai nama kontak yang aneh dalam handphone pasangan kamu, kamu patut menyelidikinya. 

Namun demikian, banyak pula orang yang sudah paham dengan waktu jam kerja sehingga mereka akan menghubungi selingkuhannya ketika sedang jam kerja saja. Makanya, perlu sebuah kehati-hatian ekstra dalam mengawasi pasanganmu, ya!

2. Isi galeri yang sudah dipindah

Jangan dulu merasa lengang ketika isi galeri dalam handphone pasangan kita tidak memiliki suatu hal yang mencurigakan. Karena bisa jadi foto-foto yang dia miliki disimpan dalam handphone atau media yang lain. 

Orang yang berselingkuh biasanya akan berusaha untuk membuat isi galerinya se-aman mungkin. Namun tidak ada salahnya kamu mengecek media seperti flashdisk, atau memori card lain yang pasanganmu miliki.

3. Punya lebih dari satu ponsel

Orang yang berselingkuh biasanya memiliki satu ponsel yang bebas digunakan oleh siapa pun, namun ada satu ponsel yang benar-benar tidak boleh disentuh oleh orang lain, sekalipun itu pasangannya sendiri. 

Alasannya beragam, mulai dari urusan pekerjaan, privasi, dan berbagai hal lainnya yang membuat kamu benar-benar tidak bisa menyentuhnya. Sekalipun kamu mencobanya berkali-kali, hal tersebut hanya akan menyebabkan pertengkaran diantara kamu dan pasangan. 

4. Pengeluaran yang tidak terbuka 

Seseorang yang mulai tergoda untuk berselingkuh biasanya mulai memiliki pengeluaran yang tidak terbuka. Karena mereka memiliki kebutuhan lain yang harus dicukupi. 

Maka sesekali, tidak mengapa untuk kamu mengecek mutasi rekening atau mencaritahu apakah pasanganmu memiliki rekening yang lain ketika kamu mencurigai perbedaan pengelolaan keuangan yang ada. 

5. Punya jadwal yang berubah 

Jadwal atau rutinitas yang berubah biasanya adalah sebuah hal yang dirahasiakan oleh orang yang berselingkuh. Mulai dari beralasan bahwa pekerjaannya bertambah, banyak tugas di luar kota, atau beberapa hal lainnya yang membuatnya memiliki waktu lebih di luar rumah, adalah sebuah pertanda bahwa ada sesuatu yang sedang di rahasiakan. 

Itu dia 5 rahasia yang dimiliki oleh orang yang berselingkuh. Apakah ada yang sama dengan gelagat yang dimiliki oleh pasanganmu? Hati-hati, ya!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak