facebook

Sudah Tahu Belum, Ini 6 Tanda Pasanganmu Selingkuh

Dini Hariyani
Sudah Tahu Belum, Ini 6 Tanda Pasanganmu Selingkuh
Ilustrasi pasangan yang curiga.[Pexels.com/Ron Lach]

Sebuah hubungan tak lagi indah apabila sudah ada hal mencurigakan seperti perselingkuhan. Biasanya tanda-tanda pasangan selingkuh bisa ditemukan dari naluri, kata hati, dan juga pikiran. Namun untuk lebih yakin dan tak tidak sekadar menuduh simak 6 tanda umum dari orang yang selingkuh berikut ini dilansir dari laman hellosehat.

1. Kasih sayang berbeda

Pasangan yang menunjukkan rasa sayang berlebihan secara mendadak menjadi menjadi indikasi pertama dia selingkuh. Misalnya pasangan yang biasanya cuek tiba-tiba menjadi romantis bisa menjadi salah satu cirinya.

2. Menjelekkan seseorang

Tanda yang patut dicurigai dari pasangan adalah apabila ia secara mendadak menjelekkan seseorang yang kemungkinan orang tersebut adalah selingkuhannya.

Selain itu bisa juga menjelek-jelekkan atau merendahkan orang lain yang menjadi saksi mata atau yang mengetahui ia berselingkuh. Hal ini dilakukan pasanganmu untuk menutupi kesalahan atau mengurangi rasa curiga dari pasangannya.

3. Media sosialnya

Cara selanjutnya mengetahui pasangan selingkuh adalah melalui media sosialnya. Perhatikan apakah ada percakapan yang dihapus sebelumnya. Apabila ya, ini bisa menjadi tanda bahwa pasanganmu ingin menghapus bukti kesalahan yang sewaktu-waktu bisa kamu ketahui. Kamu juga bisa bertanya pada pasangan apabila di medsos ia menunjukkan keintiman dan godaan dengan orang lain. Tentunya tanyakan baik-baik dengan bukti yang cukup kuat untuk membahasnya bersama pasangan.

5. Hubungan seks

Hubungan seks yang lebih sering atau lebih jarang bisa menjadi tanda bahwa pasanganmu selingkuh. Hubungan seks yang lebih sering bisa mengindikasikan sebagai cara dia mengalihkan kesalahan yang ia perbuat, misalnya selingkuh. Namun, hubungan seks yang lebih jarang juga bisa menjadi tanda pasanganmu selingkuh. Hal ini karena pasangan yang mencintai dan setia satu sama lain umumnya menginginkan aktivitas fisik yang lebih intim dan lebih sering.

6. Sibuk

 Kesibukan biasanya menjadi alasan pasangan untuk selingkuh. Jika dia yang biasanya tidak lembur tetapi tiba-tiba pulang telat dengan alasan lembur tanpa bukti yang jelas maka kemungkinan ia berbohong. Selain itu pasangan yang selingkuh biasanya mudah lupa janji atau acara yang telah dijadwalkan sebelumnya. Itulah 6 tanda yang dapat mengindikasikan pasanganmu selingkuh. Semoga bermanfaat.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak