facebook

Selalu Ditolak! Coba 5 Cara PDKT Ini

Anisa Rachma Agustina
Selalu Ditolak! Coba 5 Cara PDKT Ini
Ilustrasi Pasangan (Pexels/Andrea Piacquadio)

Pendekatan atau fase PDKT adalah fase yang sangat mengasikan, dalam fase ini dua orang insan manusia saling mengenal satu sama lain. Dimulai dari kolom chat, sllep call hingga terlelap hingga menghabiskan waktu untuk sekedar makan bersama adalah momen yang sering dilakukan ketika orang PDKT. Namun tak jarang dalam fase ini beberapa cowok ditolak karena si cewek ilfil dengan cara pendekatan yang salah.

Beberapa cewek yang menolakmu bukan berarti ia tidak suka denganmu, namun mungki saat PDKT ia kurang srek dengan tingkah lakumu, kamu bukan seleranya atau kamu hanya ia anggap sebagai kawan. Maka dari itu ketika kamu mengungkapkan perasaanmu ia lebih memilih menjadi temanmu. Pengalaman pahit itu akan selalu terkenang dalam hidupmu, maka dari itu dalam artikel ini, kami akan membagikan 5 cara PDKT supaya cintamu diterima.

Berikut 5 cara PDKT yang elegant supaya tidak ditolak:

1. Beri Perempuan Rasa Nyaman

Setelah chat intens dengan gadis incaranmu, kamu harus mulai tau seluk beluk dia. Apa hobi dan kesukaannya dengan seperti itu kamu akan lebih mudah masuk kekehidupannya dan membuatnya nyaman. Dengarkan segala keluh kesahnya.

Perempuan suka laki-laki yang bisa menjadi pendengar sekaligus dapat memberikan solusi dari setiap masalahnya. Maka dari itu kamu harus banyak membaca supaya menambah wawasan, sehingga saat ia butuh solusi kamu selalu hadir dengan solusi terbaik.

2. Lindungi Dia

Sekuat-kuatnya seorang wanita ia juga butuh pelindung, berikan pehatian kecil yang menampakkan bahwa kamu melindunginya. Misalnya saat kalian menyebrang jalan. Coba gandeng tangannya secara spontan dan ajak di menyebrang bersama. Dengan demikian dia akan merasa kamu adalah sosok pelindung dalam hidupnya.

3. Beri Perhatian Sesuai Porsinya

Cewek sangat suka diperhatikan, kamu tidak perlu repot-repot mengirimkan buket bunga setiap hari. Kamu hanya perlu menanyakan aktivitasnya hari itu maka dia akan merasa sangat diperhatikan. Dengan pertanyaan demikian ia akan bercerita tentang harinya dan keluh kesahnya denganmu.

4. Usahakan Selalu Ada Saat ia Membutuhkanmu

Saat ia butuh bantuan usahakan kamu selalu sigap membantu, itu adalah salah satu hal yang akan membuatnya luluh. Dengan demikian lama-lama ia akan luluh dan mulai menaruh rasa denganmu.

5. Beranikan untuk Mendekati Keluarganya sebagai tanda keseriusanmu

Apabila kamu serius dengannya, maka coba untuk mendekati keluarganya juga. Jika kamu berhasil maka kamu akan mendapat restu dari keluarganya untuk menjadi kekasih putrinya.

Coba 5 cara PDKT diatas supaya kamu tidak patah hati lagi karena kembali mendapat berita penolakan dari orangyang kamu sayangi.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak