facebook

Jangan Disepelekan! Kenali 3 Penyebab Hubungan Asmara Jadi Membosankan

Riza Agustian
Jangan Disepelekan! Kenali 3 Penyebab Hubungan Asmara Jadi Membosankan
Ilustrasi Pasangan Sedang Berdua (pexels.com/@gabe-mtv-197096179)

Hubungan asmara memang akan terasa indah bila kedua pasangan saling mencintai dan selalu setia, kekuatan cinta akan terus tumbuh bila kamu dan pasanganmu saling pengertian dan saling memahami satu sama lain.

Bila kamu dan pasanganmu kurang inisiatif dalam menciptakan suasana yang nyaman maka hubungan kalian akan terasa hambar sehingga terlihat begitu membosankan.

Berikut 3 penyebab hubungan asmara begitu membosankan.

1. Sama-Sama Saling Diam

Keterbukaan merupakan bagian yang cukup penting dalam suatu hubungan, artinya kamu dan pasanganmu tidak bisa hanya sekedar diam saja. Apalagi saat adanya masalah, kamu dan pasanganmu seharusnya bisa saling berdiskusi untuk bisa membicarakannya dengan baik sehingga bisa menemukan solusi terbaik.

Hubungan yang membosankan terjadi karena kurang bagusnya komunikasi antara mereka berdua sehingga menyebabkan situasi yang tidak nyaman. Bila hal seperti itu terus berlanjut maka hubungan kalian akan mendapat masalah besar. Berusahalah untuk saling memberikan argumen ketika salah satu dari kalian berdua dihadapkan pada suatu masalah.

2. Kurangnya Apresiasi Terhadap Pasangan

Siapa yang tidak suka dipuji walaupun hanya karena hal kecil saja, tapi sekecil apapun bentuk apresiasi akan membuat pasanganmu merasa senang dan merasa dihargai. Hubungan yang membosankan terjadi karena salah satu dari kalian tidak saling mengapresiasi setiap kali pasanganmu melakukan sesuatu yang hebat.

Dalam suatu hubungan memang dibutuhkan rasa peka agar bisa merasakan apa yang sebenarnya yang terjadi dengan pasanganmu. Berusahalah untuk memberikan pujian ketika pasanganmu melakukan upaya untuk menyenangkanmu atau berniat untuk memberikan solusi dalam permasalahan ini. 

3. Jarang Menikmati Momen Bersama

Sesibuk apapun dirimu dengan kegiatan sehari-hari, berusahalah untuk meluangkan waktu untuk bertemu dengan pasanganmu. Dengan begitu, kamu dan pasanganmu bisa menikmati momen bersama untuk membicarakan banyak hal mengenai hubungan kalian berdua maupun berbincang-bincang topik menarik lainnya.

Bertemu dengan pasanganmu juga tidak harus berlama-lama, meskipun sebentar namun berkualitas. Disitulah momen dimana kalian bisa saling melepas rindu dan mendengarkan cerita masing-masing hingga berbicara tentang rencana hubungan kalian kedepannya akan seperti apa. Menikmati momen bersama orang tersayang akan membuat hubungan lebih romantis dan tidak terlihat membosankan.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak