facebook

Pahami 5 Kode Wanita Cemburu, Jaga Keharmonisan Hubunganmu!

Anisa Rachma Agustina
Pahami 5 Kode Wanita Cemburu, Jaga Keharmonisan Hubunganmu!
Ilustrasi Cemburu (Pexels/Budgeron Bach )

Saat perempuan cemburu maka duniamu akan berubah, ia yang biasa menemanimu dengan guyonan dan senyum manis akan berubah menjadi orang asing. Tiba-tiba menjadi diam tak mengeluarkan sepatah katapun lalu tiba-tiba badmood. Wanita adalah mahluk Tuhan yang unik apabila ia cemburu ia gengsi dan tak mau memberitahu pasangannya. Ia hanya melempar kode supaya pasangannya mengerti. Tanpa mereka sadari bahwa pasangan mereka bukan dukun atau peramal yang bisa membaca gerak-gerik dan kodenya.

Dalam artikel ini kami akan membahas tentang kode-kode wanita saat cemburu. Supaya para cowok tau, dan tidak lagi diserang dengan hujatan “ah kamu gak peka”. Cowok-cowok harus memahami kode tersebut meskipun setiap wanita meberi kode yang berbeda. Intinya jangan membuat wanitamu cemburu kalau tidak ingin ia marah. Wanita adalah makhluk tuhan paling sensitif apalagi kalau ada yang mendekati orang yang ia sayangi.

Berikut merupakan 5 kode wanita saat cemburu

1. Menghapus Foto Profil  WhatsAap

Saat wanita cemburu, ia akan malas menampakkan wajahnya. Seketika ia akan menghapus foto profil di WhatsAapnya. Apabila ia tiba-tiba tidak memasang foto di profil wa dapat dipastikan ia sedang marah dan cemburu denganmu. Coba intropeksi diri sebelum bertanya “kamu kenapa sayang?”

2. Menjadi Dingin

Wanita yang cemburu akan berubah menjadi dingin, ia tidak akan sehangat biasanya. Dari bahasa chat kamu harus memahami kode ini. Ia akan membalas chat secukupnya dan menghindarimu karena malas melihatmu.

3. Muring-Muring

Saat wanita cemburu ia akan muring-muring sendiri, seperti semua hal yang kamu lakukan tidak ada benarnya. Sebelum kamu ikut marah dengan sikapnya. Coba kamu tarik beberapa hal ke belakang. Kira-kira apa yang sudah kamu lakukan. Wanita tak mungkin memberitahu kesalahanmu ia akan melempar kode tersebut dan berharap kamu sadar bahwa ia sedang cemburu.

4. Membalas Chat Lama dan Singkat

Biasanya ia adalah orang yang paling fast respon membalas chatmu, namu tiba-tiba ia berubah menjadi orang yang menggantung chatmu dengan lama padahal ia online namun ia tak kunjung membalas chatmu, apabila muncul tanda demikian dapat dipastikan ia sedang cemburu denganmu.

5. Mengungkit Masalah Lalu

Apabila kode yang ia berikan tak kunjung dipahami oleh pasangan, maka siasat terakhir para perempuan adalah mengungkit masa lalu atau masalah yang sama. Dengan demikian harapannya kamu akan paham bahwa wanitamu sedang cemburu.

Itu merupakan 5 kode kalau wanita sedang cemburu, pahami supaya hubunganmu tetap harmonis. Jangan memancing rasa cemburu wanitamu jika tidak ingin ia merajuk.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak