facebook

4 Tanda Si Dia Benar-benar Mencintaimu

Mutami Matul Istiqomah
4 Tanda Si Dia Benar-benar Mencintaimu
ilustrasi pasangan kekasih.[freepik.com/jcomp]

Orang yang mencintaimu akan bersedia melakukan banyak hal. Apalagi yang kamu perintahkan, yang tidak kamu pahami saja akan dia lakukan untuk kebaikanmu. Maka dari itu, kamu harus menghargai beberapa hal yang dia lakukan untukmu secara tulus, tanpa mengharapkan apapun darimu. 

Lalu, apa saja yang akan dia lakukan?

1. Nggak mudah menyerah

Dia yang benar-benar mencintaimu, tidak akan mudah menyerah dalam mempertahankan segala sesuatu yang menjadi penghambat serta ujian dalam hubungan kalian. 

Segala hal yang terjadi, segala kekuranganmu, tidak akan membuatnya berhenti untuk mencintai. Kesalahanmu akan dia perbaiki, kekuranganmu akan dia terima, dia akan menjadi pembela dan pelindung yang bisa kamu andalkan. 

2. Tidak memanfaatkanmu 

Dia yang benar-benar mencintaimu akan lebih banyak untuk memberi, tidak meminta. Bukan berarti itu membuatmu menjadi seseorang yang hanya bisa berharap. Kamu juga harus memiliki inisiatif. Namun, dia akan memberikan segala yang bisa dia berikan untukmu, tanpa mengharapkan apapun. Dia akan berusaha untuk selalu menjadi orang yang menanggung segala hal, meskipun dia tau kamu bisa melakukannya juga. 

3. Mau memperbaiki diri bersama-sama 

Bukan dia yang merasa menjadi seseorang yang paling baik, lalu mengguruimu. Dia yang mencintaimu akan mengajakmu untuk memperbaiki diri bersama-sama. Dia tidak akan menutup telinga untuk mendapatkan kritik dan saran darimu. Bahkan, dia akan selalu meminta pendapatmu mengenai dirinya, mengenai hal yang akan dia lakukan. Selain itu, dia juga akan memberimu saran dalam melakukan segala sesuatu dan tidak akan sungkan untuk menegur dan memujimu.

4. Menghargai diri, cita-cita dan usahamu 

Dia yang benar-benar mencintaimu akan menghargai dirimu. Menghargai dirimu diwujudkan dengan menjaga dirimu, lahir dan batinnya.

Dia juga menghargai cita-citamu, diwujudkan dengan mendukung kesibukanmu, pekerjaanmu, dan apa yang sedang kamu usahakan. Dia akan menjadi pendukung yang baik. 

Apapun yang kamu usahakan untuk hubunganmu dengan dirinya juga akan selalu mendapatkan apresiasi. Sesederhana ucapan terima kasih, hal tersebut menunjukkan bahwa dirinya menghargai apa yang kamu usahakan. 

Itu dia 4 hal yang akan dilakukan oleh seseorang yang benar-benar mencintaimu.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak