facebook

5 Tanda Wanita Tertarik dengamu, Jangan Salah Sangka!

Anisa Rachma Agustina
5 Tanda Wanita Tertarik dengamu, Jangan Salah Sangka!
Ilustrasi Wanita Tertarik (Pexels/Karolina Grabowska )

Perlakuan baiknya mungkin membuatmu tertarik dengan gadis tersebut, padahal perilakunya belum dapat diartikan bahwa ia tertari denganmu. Cewek adalah mahluk tuhan yang unik, terkadang tanda-tanda yang ia berikan tak sesuai dengan apa yang dirasakan.

Beberapa perempuan sering menganggap semua teman laki-lakinya adalah teman biasa, berlaku baik dan perhatian kepada semua temannya. Namun justru beberapa cowok mengaggap itu adalah tanda bahwa wanita tersebut naksir dengannya.

Setelah ia yakin bahwa wanita tersebut tertarik denganmu, kamu akan langsung mengutarakan perasaan. Apabila wanita tersebut benar-benar menyukai kamu, maka ia akan menerimamu sebagai pacar. Namun apabila ia hanya menganggapmu teman maka siap-siaplah untuk ditolak.

Maka dari itu artikel ini hadir supaa para cowok dapat membedakan 5 tanda wanita yang tertarik denganmu.

1. Perhatian dengan Hal Kecil dalam Kehidupanmu

Seseorang yang tertarik denganmu ia akan sangat peka hal-hal kecil terhadapmu, misalnya jadwal kamu periksa kesehatan. Atau makanan-makanan yang tidak boleh kamu makan.

Meskipun ia belum menjadi siapa-siapamu namun ia sudah sangat perhatian denganmu, terutama hal kecil yang sedang kamu hadapi. Mengingatkanmu makan disela kesibukan itu adalah bentuk perhatian darinya untukmu.

2. Menerima Kekuranganmu

Seorang wanita yang tertarik denganmu akan menerima segala kekuranganmu, ia tak akan mentolerir kekurangan-kekurang kecil yang ada dalam dirimu, misal fisik yang mungkin kamu bukan tipenya. Namun karena ia tertarik denganmu maka ia akan meninggalkan tipe yang ia cari demi terus bisa bersamamu.

3. Mulai Bercerita Masalah Pribadinya

Wanita adalah mahluk tuhan yang sangat suka bercerita, namun ia akan memilih dengan siapa orang yang akan diajak bercerita. Ketika ia mulai bercerita mengenai hal pribadainya ini adalah indikasi bahwa ia sudah mulai mempercayaimu dan mulai tertarik denganmu.

4. Melibatkanmu dalam Beberapa Hal yang ia Lakukan

Karena ia menganggap kamu adalah orang yang spesial dalam hidupnya, ia akan melibatkanmu dalam berbagai hal yang ia lakukan. Sesekali ia akan meminta bantuanmu untuk urusannya, bertanya mengenai pendapatmu tentang hal yang harus ia lakukan. Ia merasa bahwa kehadiranmu sangat berarti untuknya.

5. Membuatkanmu Sesuatu yang akan Membuatmu Terkesima dan Merasa Spesial

Wanita yang tertarik denganmu, akan gemar membuat hal-hal yang membuatmu bahagia. Seperti membuatkanmu makanan, atau pernak-pernik kecil yang disengaja dibuat untukmu. Ia ingin menunjukkan bahwa kamu adalah orang spesial dengan memberikan bingkisan spesial untukmu.

Itu adalah 5 tanda ketertarikan seorang wanita, kamu harus bisa memprediksi apakah ia benar-benar tertarik denganmu atau tidak sebelum kamu mengungkapkan perasaanmu. Supaya kamu tidak ditolak.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak