facebook

3 Tipe Laki-laki saat PDKT, Bikin Pusing!

Rafi Alvirtyantoro
3 Tipe Laki-laki saat PDKT, Bikin Pusing!
ilustrasi PDKT (Pexels.com)

Untuk memulai sebuah hubungan, tentunya ada yang namanya pendekatan atau PDKT. Laki-laki biasanya bergerak lebih dulu dan mulai mendekati kaum hawa.

Terkadang perempuan suka dibuat bingung dalam menanggapinya karena setiap laki-laki memiliki teknik dan strategi yang berbeda.

Semuanya kembali lagi ke sifat dan interest yang dimilikinya. Ada yang mudah kamu tebak pergerakannya dan juga yang tidak terlihat sedang mendekatimu. Tentunya itu sedikit menyulitkanmu.

Berikut adalah tiga tipe laki-laki saat PDKT dan terkadang bikin pusing perempuan.

1. Friendly

Tipe yang satu ini pastinya sering ditemukan. Laki-laki yang memiliki tipe ini bisa dibilang sangat membingungkan. Kalau kamu menghadapi laki-laki seperti ini pastinya akan sulit menebak, apakah laki-laki tersebut benar-benar suka denganmu atau tidak karena sifatnya yang friendly dengan semua orang.

Untuk menghadapinya, kamu bisa mencoba tidak terlalu peduli padanya atau bisa dibilang jual mahal. Disarankan jangan terlalu baper di awal pendekatan dengan tipe yang seperti ini.

2. Flirty

Kalau kamu bertemu dengan laki-laki yang seperti ini, harus sekali untuk waspada. Biasanya tipe laki-laki ini termasuk ke dalam kategori friendly, tetapi ditambah dengan sifat genitnya. Kamu butuh kekuatan yang lebih untuk menghadapinya.

Kamu bisa meminta saran kepada teman atau orang yang pernah bertemu dengan tipe yang satu ini. Kamu juga bisa bertanya kepada sesama laki-laki agar tahu jawaban dari sudut pandang berbeda. 

3. Tsundere

Entah kenapa, ketika lawannya terlihat cuek dan tidak peduli, perempuan merasa lebih tertarik dengannya. Makanya tipe yang satu ini diidamkan oleh banyak kaum hawa. Mungkin laki-laki ini akan terlihat cuek, tetapi aslinya dia peduli dan diam-diam menyukai kamu.

Perasaan yang tidak terduga membuat gejolak asmara dalam dirimu bangkit. Namun dengan tipe yang seperti ini, kamu yang harus lebih banyak bergerak dan memperhatikan secata detail. Jangan sampai tertipu dengan sifat acuhnya itu. Kamu harus pandai menilai dari sikap serta tindakannya terhadapmu.

Itulah tipe-tipe laki-laki yang sedang melakukan pendekatan atau PDKT dengan lawan jenisnya. Kamu bisa mulai lebih teliti dan berhati-hati dalam merespon dari setiap gerakannya.

Semoga informasi di atas bisa membantu kamu yang sedang berada di tahap PDKT atau yang belum dan akan berada di tahap itu. Semoga hubunganmu dengan dia, bisa sampai ke tahap yang lebih jauh dan serius.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak