5 Tips Membuat Pasangan LDR Selalu Rindu Kamu, Berikan Dia Kejutan!

Latifah ..
5 Tips Membuat Pasangan LDR Selalu Rindu Kamu, Berikan Dia Kejutan!
Ilustrasi pasangan LDR (freepik.com/freepik)

Menyikapi hubungan LDR tidak bisa sama ketika kamu menjalani hubungan asmara seperti biasa tanpa ada kendala jarak dan waktu. Di antara risiko yang paling sering dihadapi hubungan LDR, yaitu perasaan jenuh atau kehilangan rasa cinta akibat tidak bisa berinteraksi layaknya pasangan normal.

Itulah kenapa perlu treatment khusus agar hubungan LDR kalian bisa awet. Berikut akan dibahas beberapa tips membuat pasangan LDR selalu rindu kamu, sehingga perasaan cinta kalian tetap kuat. Mari simak ulasannya lebih lanjut.

1. Berikan dia kejutan

Di antara hal yang bikin hubungan cinta awet, yaitu adanya kejutan. Kejutan-kejutan ini membuat hubungan tidak terasa monoton dan selalu menarik.

Untuk memberi kejutan gak mesti kamu harus datang ke tempanya, lho. Kamu bisa lakukan langkah simpel, misalnya dengan mengirimkan makanan Indonesia kesukaannya kalau dia sedang di luar negeri. Atau bisa pula mengirimkan kolase berisi kisah perjalanan hubungan kalian.

2. Selalu ingat hari-hari spesial

Cara lain agar pasangan kangen, yaitu dengan mengingat hari-hari spesial. Meski terhalang jarak, kamu dan dia bisa tetap merayakannya, kan? Misalnya saja, dengan video call bareng.

3. Ceritakan kisah perjalananmu

Tips selanjutnya agar pasangan LDR kangen kamu, yaitu ceritakan kisah perjalananmu. Misalnya, kamu habis berjalan-jalan di wilayah Indonesia dengan pemandangannya yang super indah serta pengalaman menarik lainnya. Ceritakan itu, karena nantinya bisa membuat dia membayangkan bagaimana indahnya perjalanan tersebut. Jadinya kangen, deh, untuk segera bertemu.

4. Kunjungi tempat-tempat spesial waktu bersamanya

Karena menghabiskan akhir pekan bersama tidak bisa sering-sering dilakukan, kamu bisa melakukan itu sendirian atau bersama teman-teman. Kunjungi tempat-tempat spesial yang kalian pernah kunjungi berdua.  Hal ini bisa membantunya bernostalgia dengan kenangan indah kalian.

5. Kirimkan pesan-pesan gombal

Kunci dalam hubungan cinta, adalah komunikasi. Apalagi jika kalian berjauhan. Komunikasi ini mesti diutamakan. Untuk menjaga komunikasi selalu menarik meski kalian gak bisa melakukannya sering-sering, bisa dicoba mengirimkan pesan-pesan gombal untuknya. Lumayan, lho, bikin dia di seberang sana senyum-senyum sendiri dan jadi ingat kamu terus.

Itulah lima tips membuat pasangan LDR selalu rindu kamu. Hubungan LDR sebenarnya tidak menjadi masalah besar apabila kamu dan pasangan mau berusaha lebih ekstra untuk menjaga hubungan kalian. Semoga tips-tips yang disampaikan tadi bisa membantu agar dia kangen terus, ya.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak