5 Tanda Pasanganmu Selingkuh, Nomor 3 Sering Terjadi

Anisa Rachma Agustina
5 Tanda Pasanganmu Selingkuh, Nomor 3 Sering Terjadi
Ilustrasi pertengkaran (pexels/RODNAE Productions)

Dalam sebuah hubungan pernikahan cobaan adalah sebuah bumbu manis. Pasangan yang bisa melewati cobaan tersebut akan bisa melenggang hingga dan tua bersama. Namun pasangan yang tidak bisa melewati cobaan tersebut akan putus di tengah jalan. Salah satu cobaan yang sering ditemui para pasangan suami istri adalah kehadiran orang ketiga. Apabila kamu dan pasangan tidak bisa menghandle dan menguatkan maka jalan terakhir yang sering dipilih adalah berjalan sendiri-sendiri. 

Perselingkuhan terjadi bukan hanya karena ada niat pelakunya namun karena ada kesempatan. Apabila dia adalah seorang yang pandai memanfaatkan peluang maka ia akan selalu bisa mengolah pendekatan-pendekatan yang mengganggunya hingga terjalin hubungan terlarang yakni perselingkuhan. Untuk mengantisipasi hal demikian dalam artikel ini kami akan membahas mengenai 5 tanda pasanganmu sedang berselingkuh. Hal ini supaya kamu dan pasangan bisa mengantisipasi apabila kamu dan pasangan mendapatkan cobaan perselingkuhan.

Berikut 5 tanda pasangan selingkuh:

1. Lebih Suka Menyendiri

Tanda yang pertama apabila pasanganmu sedang berselingkuh adalah dia mulai suka menyendiri. Biasanya pasanganmu adalah orang yang selalu bergantung denganmu, mulai dari untuk menyiapkan makan hingga selalu butuh teman dalam segala hal. Ketika pasanganmu sudah mulai suka menyendiri dan menarik dirinya dari kehidupanmu bisa jadi itu salah satu tanda ia sedang mengalami gejolak batin.

2. Mulai Tertutup

Tanda kedua ia mulai tertutup denganmu. Hal-hal kecil yang biasanya kalian obrolkan menjadi hambar. Pasanganmu lebih suka untuk diam dan enggan untuk membuka pembicaraan denganmu. Padahal pada awalnya ia adalah orang yang sangat terbuka denganmu semua hal bisa ia ceritakan.

3. Privasi Handphone Sangat Dijaga

Tanda ketiga adalah tanda yang sering dialami oleh para pelaku perselingkuhan. Pasangamu mulai menyembunyikan ponselnya, seolah-olah handphonenya adalah barang berharga yang tidak boleh dipegang oleh orang lain. Ia sangat menjaga privasi dalam handphonenya, dan sering tertawa-tawa saat membaca chat dari ponselnya.

4. Menjadi Dingin

Tanda keempat adalah ia berubah menjadi dingin. Biasanya ia adalah orang yang paling peduli denganmu. Namun pada masa itu ia berubah menjadi seseorang yang sangat dingin. Bahkan sudah mulai tidak peduli dengan segala urusanmu.

5. Menjaga Penampilan, Layaknya Seseorang yang Sedang Puber Kedua

Tanda yang terakhir adalah ia mulai merasakan puber kedua. Ia yang tak biasanya menyemprotkan parfum ke badannya, mulai menyempatkan untuk berbenah diri. Ia sangat menjaga penampilannya.

Itu merupakan 5 tanda pasangan selingkuh. Masih banyak tanda lain yang mengindikasikan jika pasanganmu selingkuh. Namun, semoga saja tidak terjadi di hubungan kalian, ya!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak