4 Alasan Mantan Kirim Pesan Tiba-Tiba, Pernah Mengalaminya?

Rafi Alvirtyantoro
4 Alasan Mantan Kirim Pesan Tiba-Tiba, Pernah Mengalaminya?
Ilustrasi orang yang sedang membalas pesan. (Pexels.com/MART PRODUCTION)

Pernahkah kamu membayangkan bahwa kamu kembali berhubungan dengan mantanmu? Lebih parahnya kamu dikirimkan pesan olehnya. Tentu saja tindakan ini sangat terduga dan kamu sudah membayangkan hal-hal yang tidak perlu. Kalau kamu tahu, alasan pesan itu dikirimkan cukup sederhana.

Merangkum Your Tango, berikut adalah empat alasan mantan mengirim pesan tiba-tiba.

1. Suka Melamun

Ada orang yang suka melamun sambil melakukan aktivitas lain, seperti menonton televisi, mendengarkan musik, hingga mengirimkan pesan secara acak dan kamu menjadi salah satunya. Kamu tidak boleh dengan percaya diri bahwa kamu akan diajak untuk kembali berhubungan atau ingin diajak jalan.

Jika itu bukan alasannya, kamu harus berhati-hati dalam berinteraksi dengannya kembali. Jangan sampai kamu kembali jatuh cinta yang lain. Pastikan kembali perasaan dan tujuanmu ya. Kamu bisa membalas pesannya dengan balasan yang singat, tapi sopan.

2. Merasa Sedih atau Kesepian

Kebanyakan orang yang sedang bersedih sangat butuh orang lain untuk di sampingnya. Kamu yang pernah memiliki kisah indah dan momen kebersamaan yang cukup diingat, membuatnya menghubungimu dengan harapan kamu akan menemaninya. Hal ini juga bisa dilihat dari cara kamu membalasnya.

Mantan kamu akan berpikir bahwa kamu masih menyukai atau memiliki rasa padanya. Jika mantan kamu punya tujuan yang buruk, kamu bisa menjauh secara perlahan.

3. Ingin Pamer

Ketika kamu sedang bersantai, tiba-tiba ada pesan yang masuk dari mantanmu dengan mengirim foto atau video yang memamerkannya sedang berada di tempat yang ingin kamu kunjungi atau mantanmu akan membagikan momen bahwa dirinya telah hidup lebih baik setelah tidak bersamamu.

Tentu saja ini adalah hal yang menjengkelkan. Kamu bisa mengabaikan saja pesannya itu.

4. Baru Putus

Hal ini bisa saja terjadi dan menjadi alasan utama mantan kamu mengirimkan pesan. Apalagi ketika kamu terlihat masih memiliki rasa untuknya.Bisa jadi pasanganmu sedang merasa sedih atau kecewa karena hubungan sebelumnya.

Mantan kamu akan berpikir bahwa dirinya masih memiliki kesempatan untuk memenangkan kembali kamu. Namun kamu perlu berhati-hati bahwa tindakan ini bersifat sementara.

Jangan sampai kamu memiliki perasaan yang sama lagi karena bisa jadi ketika mantanmu telah bahagia, kamu akan ditinggal dan jarang dihubungi lagi.

Itulah empat alasan mantan mengirim pesan tiba-tiba. Semoga informasi di atas bisa membantumu untuk lebih berhati-hati dengan orang yang memiliki masa lalu bersamamu.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak