Lakukan 5 Cara Pendekatan Ini jika Selalu Gagal dalam Percintaan

Anisa Rachma Agustina
Lakukan 5 Cara Pendekatan Ini jika Selalu Gagal dalam Percintaan
Ilustrasi Pasangan (Pexels/Pavel Danilyuk)

“Maaf kita berteman saja, kamu terlalu baik untukku kita berteman saja ya” sebuah ungkapan penolakan seorang perempuan kepada laki-laki yang menyatakan cinta. Nyatanya dalam kehidupan tidak semua cinta diterima, bahkan beberapa orang harus menelan kenyataan pahit ditolak seseorang yang ia cintai. Penolakan itu bisa karena kamu dirasa tidak serius dengannya.

Beberapa wanita juga menolakmu karena melihat beberapa sisi dari hidupmu, wanita bukan hanya melihat dari seberapa tampan kamu, namun para perempuan ini melihat dari beberapa aspek. Ia akan menerima cintamu ketika melihat effort yang berbeda dalam proses pendekatan. Dalam artikel ini akan dibahas 5 cara pendekatan kepada perempuan. Hal ini dilakukan supaya cinta kamu diterima, dan tidak mendapatkan penolakan.

Berikut 5 cara pendekatan kepada perempuan:

1. Jadi Dirimu Sendiri

Wanita adalah makhluk yang tidak suka dibohongi, maka dari itu ketika kamu sedang mendekati perempuan jadilah diri sendiri. Tunjukan personality-mu, tunjukkan jati dirimu yang sesungguhnya. Jangan berpura-pura menjadi orang lain untuk mendapatkan sesuatu. Karena itu tidak akan bertahan lama.

2. Cari Cara yang Berbeda

Pendekatan yang kamu lakukan terlalu monoton dan membosankan. Sebelum mendekati perempuan kamu harus melakukan riset terhadap  perempuan yang sedang kamu kejar. Mengenai apa yang ia sukai, minat dia terhadap apa. Kamu harus memahami itu, hal ini supaya kamu bisa melakukan jalur pendekatan yang berbeda dengan orang-orang yang  berbeda mendekati perempuan itu.

3. Memperlakukannya Dengan Baik

Beberapa perempuan menerima cinta seseorang laki-laki karena perlakuannya yang begitu baik. Maka dari itu kamu harus memperlakukan orang yang kamu kasihi dengan baik. Kamu treat dia dengan baik laiknya raja memperlakukan permaisurinya.

4. Tanggung Jawab

Hal keempat yang harus kamu lakukan adalah menunjukkan sikap tanggung jawab. Wanita butuh seseorang yang bisa memberikan rasa aman. Ia akan menerima cintamu ketika ia melihat rasa tanggung jawab dalam dirimu.

5. Tunjukan Keseriusanmu

Jika kamu benar-benar mencintainya maka kamu harus menunjukkan keseriusanmu. Kamu bisa melamarnya, memberikan cincin dan mengajaknya untuk menjalani mahligai rumah tangga bersama.

Itu merupakan 5 cara pendekatan terhadap diterima, supaya kamu diterima.

Video yang mungkin Anda lewatkan.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak