alexametrics

Duet Epic Shawn Mendes dan Justin Bieber di American Music Awards

Ayurizkaap
Duet Epic Shawn Mendes dan Justin Bieber di American Music Awards
Justin Bieber dan Shawn Mendes

Penampilan pertama Justin Bieber dalam American Music Awards setelah 4 tahun vakum.

Suara.com - Acara American American Music Awards yang digelar pada tanggal 22 November lalu, dibuka dengan penampilan duet dari dua artis asal Kanada, Justin Bieber dan Shawn Mendes. Mereka membawakan lagu “Monster” yang merupakan hasil kolaborasi mereka.

Shawn Mendes tampil dengan membawa gitarnya setelah Justin membawakan lagu Holy miliknya. Monster merupakan lagu kolaborasi yang akan menjadi bagian album keempat Shawn, Wonder. Album Wonder sendiri, akan dirilis 4 Desember mendatang.

Shawn menuliskan lagu Monster untuk menggambarkan seorang selebritas yang harus berurusan dengan banyak harapan masyarakat dalam hidupnya.

Pada American Music Awards kali ini, Justin Bieber masuk dan membawa pulang piala dalam beberapa nominasi yaitu, Artist of The Year, Best Collaboration, Favorite Male Artist, dan Favorite Song. Sedangkan Shawn Mendes pada tahun ini tidak masuk dalam nominasi dalam American Music Awards.

Penampilan Justin Bieber kali ini adalah penampilan perdananya dalam American Music Awards, setelah lebih dari 4 tahun melakukan vakum.

Sebelum tampil pun, Justin Bieber mengejek Shawn Mendes dalam salah satu tweetnya. Dalam tweetnya, Justin mengatakan “Siapa itu Shawn Mendes?”

 Lalu, Shawn Mendes membalas ejekan Justin dengan tweetnya berikut ini :

Melalui tweetnya, Shawn mengatakan "Kamu tidak ingat pernah berfoto ini bersamaku?

Dalam American Music Awards kemarin Katy Perry juga ikut tampil dengan duet bersama Darius Rucker. Ini merupakan penampilan pertamanya setelah melahirkan anaknya, Daisy.

Komentar