alexametrics

Fakta Menarik Huening Kai Member TXT

Ayurizkaap
Fakta Menarik Huening Kai Member TXT
Member TXT (Twitter: @txt_bighit)

TXT adalah salah satu boy group dibawah naungan agensi Big Hit Entertaiment. TXT sendiri singkatan dari Tomorrow x Together. TXT terdiri dari 5 member yaitu Yeonjun, Beomgyu, Kang Taehyun, Choi Soobin, dan yang terakhir Huening Kai.

Usia dari para member TXT tergolong masih muda mulai dari kelahiran 1999 sampai yang termuda pada tahun 2002. Kali ini kita akan mengenal lebih dekat member TXT termuda yaitu Huening Kai.

Berikut adalah fakta menarik Huening Kai TXT:

1. Kelahiran 2002

Kai sendiri saat ini masih berumur 18 tahun. Ia lahir pada tanggal 14 Agustus 2002. ia lahir di Honolulu, Hawaii, USA.

2. Berdarah Blasteran

Huening Kai memiliki paras yang blasteran antara Amerika dan Korea. Ibu Kai berasal dari Korea dan ayahnya berasal dari Amerika. Kai sendiri memiliki wajah yang tidak terlalu oriental seperti member TXT lainnya.

3. Memiliki Tinggi Badan 186 cm!

Walaupun usianya masih cukup muda, tinggi badan Kai ternyata mencapai 186 cm. Angka ini cukup fantastis bagi member grup yang berusia muda. Kai juga termasuk dalam jajaran idol yang paling tinggi.

4. Memiliki Kakak yang juga Member VIVA

Kakak dari Kai juga masuk ke dalam girl group bernama VIVA. Kakak Kai ini biasa dipanggil Lea. Ia pun memiliki posisi “maknae” sama seperti dengan Kai.

5. Kai Pandai Bahasa Mandarin!

Ayah Kai dulunya adalah penyanyi di China, sehingga ia juga fasih dalam berbahasa Mandarin. Itu tadi adalah fakta mengenai Huening Kai. Selain parasnya yang mempesona, ia juga sangat bertalenta dan berbakat.

Itulah fakta menarik Huening Kai TXT.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak