alexametrics

Kejutkan Fans, Yaongyi Penulis True Beauty Ternyata Sudah Punya Anak

C Novita Edy
Kejutkan Fans, Yaongyi Penulis True Beauty Ternyata Sudah Punya Anak
Yaongyi Penulis Webtoon "True Beauty" (instagram/@meow91__)

Jika Anda mengikuti drama Korea “True Beauty”, maka pasti sudah tahu bahwa penulis asli kisah romantis itu adalah seorang wanita cantik bernama Yaongyi. Namun tahukah Anda bahwa Yaongyi, ternyata juga sudah memiliki seorang putra?

Drama Korea “True Beauty” yang dibintangi oleh Cha Eun Woo Astro dan Moon Ga Young diketahui banyak menyedot perhatian penonton dari seluruh dunia. Tak hanya karena pemerannya yang tampan dan cantik, namun juga ceritanya yang menarik serta seru.

Yaongyi sebagai penulis kisah aslinya di webtoon, berhasil menyedot perhatian dengan karya tersebut hingga akhirnya dilirik oleh produser untuk diangkat dalam sebuah drama seri yang sukses disukai.

Wanita itu juga menarik perhatian pembaca dengan sering mengunggah foto-foto dirinya di media sosial. Wajahnya yang cantik, membuat Yaongyi di-follow banyak penggemar yang penasaran dengan kegiatan sehari-hari penulis itu.

Baru-baru ini pada laman Instagram miliknya, Yaongyi mengejutkan fans dengan mengunggah foto dirinya dengan seorang anak laki-laki yang ternyata adalah putranya.

Dirinya juga pernah mengungkap bahwa pernikahan yang pernah dilakoni sudah gagal. Dari pernikahan tersebut Yaongyi mempunyai seorang anak laki-laki yang usianya masih balita.

"Aku memiliki balita yang lebih berharga dari hidupku. Dia adalah keberadaan yang telah kulindungi lebih dari hidupku sendiri dan akan terus melakukannya,” tulisnya di caption.

Yaongyi juga menyebut bahwa anaknya itu sudah menjadi seorang siswa. Dia juga berjanji akan melindungi buah hatinya tersebut.

“Karena keberadaannya itulah aku mendapatkan kekuatan setiap hari bahkan ketika aku lelah," tambah dia.

Sebagai seorang ibu tunggal, Yaongyi berterima kasih pada semua orang yang telah membantunya menjaga sang putra.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak