facebook

Sukses dengan Part 1 dan 2, A Quiet Place Part 3 Akan Hadir 31 Maret 2023

Tri Apriyani
Sukses dengan Part 1 dan 2, A Quiet Place Part 3 Akan Hadir 31 Maret 2023
Film A Quiet Place. (Movie Web)

Sejak pertama kali rilis, film horor berjudul A Quiet Place sukses mendatangkan banyak penonton dan menjadi perbincangan di media sosial. Sepekan setelah rilis part 2, datang kabar bahwa A Quiet Place Part 3 akan hadir.

Deadline maupun TheWrap melansir bahwa Paramount telah menjadwalkan A Quiet Place Part 3 di tanggal 31 Maret 2023. John Krasinski tidak akan menulis dan menyutradarai film satu ini.

Collider melansir, A Quiet Place Part 3 akan disutradarai oleh Jeff Nichols yang pernah mensutradarai film horor seperti Take Shelter dan Midnight Special.

Nichols tidak hanya akan berada di belakang kamera untuk mengarahkan film baru, tetapi dia juga akan menulis ceritanya sendiri.

Film ini nantinya akan menjadi spin-off. Spin-off adalah istilah yang digunakan untuk menceritakan kejadian khusus atau kisah khusus dari karakter yang diambil dari cerita utama.

Sebelumnya, dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Collider, Krasinski memberikan beberapa petunjuk tentang bagaimana sekuel lain dapat terbentuk saat ia ingin memperluas dunia yang telah ia ciptakan.

"Menarik, saya benar-benar tidak memikirkan part 2 ketika saya melakukan yang pertama. Namun, saya benar-benar memiliki pertanyaan-pertanyaan ini ketika saya melakukannya. Saya memadamkan api di kejauhan di yang pertama, dan saya selalu berpikir dalam hati, 'Bukankah keren jika kita harus menjelajahi ke mana api itu mengarah? Siapa yang ada di ujung lain dari api itu?' Tapi saya tidak pernah berpikir bahwa akan ada sekuel. Jadi ketika saya benar-benar datang untuk menulis sekuel, saya mulai dengan api. Dan kali ini, saya pikir ketika otak saya mulai mengembara pertanyaan tentang apa artinya ini nanti. Saya mulai menulis catatan kalau-kalau saya bisa mempersiapkan diri untuk yang ketiga," ujar Krasinski.

Dengan lebih banyak potensi cerita yang dibangun dan sutradara baru yang menarik, film baru ini akan menceritakan kisah yang sama sekali baru dengan visi kreatif yang segar membuka potensi untuk memperluas dunia ke wilayah yang belum dipetakan.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak