alexametrics

Unggah Foto Hasil Tes Antigen, Michelle Christo Eks JKT48 Dihujat Netizen

Nabila Prajna
Unggah Foto Hasil Tes Antigen, Michelle Christo Eks JKT48 Dihujat Netizen
Michelle Christo (Instagram/@michelleeeck99)

Mantan member JKT48, Michelle Christo menuai komentar pedas dari netizen karena mengunggah hasil negatif antigen. Hasil foto tersebut diunggah melalui akun Twitter pribadi miliknya.

Melalui akun twitter pribadinya @michelleeeck99, Michelle mengabarkan dirinya terjangkit covid-19 pada 29 Juni 2021 lalu. Hal itu yang turut diungkit oleh netizen.

Pasalnya, saat pandemi berlangsung, Michelle Christo bersama teman-temannya diketahui berlibur ke beberapa destinasi wisata Indonesia. Destinasi yang ia kunjungi antara lain Labuan Bajo, Malang, dan Bali. Cerita liburannya pun ia bagikan melalui Instagram.

"Di endorse juga sama covid," kata @micehelleeeck99.

Netizen sontak memberikan semangat serta ucapan doa pada Michelle agar ia kembali pulih.

Namun, selang dua pekan lebih, Michelle mengunggah hasil tes antigen di Twitter. Dalam unggahan itu, ia memperlihatkan bahwa dirinya sudah negatif dengan narasi "thank you doanya all".

Unggahan tersebut memberikan boomerang untuk Michelle. Ia mendapat banyak atensi, sekitar 149 reply dan 117 quote. Komentar sarkaspun dilayangkan pada Michelle.

"Back to bajo trip sounds fun yuhh," tulis @bua****.

"Gas Bali lagi, mumpung masih negatif," balas @tto****.

"Gas langsung liburan lagi," kata @maik****.

Tidak hanya mendapat balasan sarkas saja, Michelle juga dapat balasan yang tidak enak dari netizen.

"ke bali pas pandemi bisa tapi tesnya antigen wqwq," kata How****.

"Lah ngapa antigen doang kalo ada duitnya... Pelit amat... Kalo CT nya ga rendah2 amat jarang positif itu antigen," kata @nisagani

"Gak tau malu," kata Yay****.

Netizen mempermasalahkan unggahan foto tersebut karena pada masa pandemi, harusnya seorang influncer memberikan contoh yang baik pada masyarakat. Namun, Michelle malah bersenang-senang bersama teman-temannya dengan cara berlibur.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak