alexametrics

Tes Kepribadian: Apa yang Pertama Kali Kamu Lihat di Gambar Ini?

Moe
Tes Kepribadian: Apa yang Pertama Kali Kamu Lihat di Gambar Ini?
Ilustrasi tes kepribadian (Day Day News)

Tes kepribadian ini akan menjelaskan bagaimana kamu memandang dirimu selama ini dan apa yang menganggumu akhir-akhir ini.

Diakui atau tidak, hidup seseorang tidak bisa lepas dari masalah dan rintangan sehari-hari. Untuk itu, cobalah ketahui masalahmu dengan membaca tes kepribadian ini hingga akhir.

Gambar apa yang pertama kali kamu lihat, itulah yang akan mengungkapkan apa yang sebetulnya menjadi beban pikiranmu.

Amati baik-baik gambar tersebut, dan jawablah dengan jujur pada diri sendiri tentang apa yang kamu lihat saat pertama kali menatap gambar tersebut.

Berikut jawaban dari tes kepribadian ini:

1. Panther

Kalau kamu melihat gambar panther atau macan kumbang pertama kali, hal ini menunjukkan bahwa masalah yang mengganggumu akhir-akhir ini adalah soal hubungan pribadimu dengan pasangan.

Inilah penyebab kamu stres, bad mood, uring-uringan atau marah-marah tidak jelas. Kamu merasa kehilangan arah dan tidak tahu hubunganmu akan dibawa kemana.

Lekas kontrol pikiranmu, kawan. Ingatlah hal-hal baik yang pernah kamu lewati bersama pasanganmu. Ingatlah kenangan-kenangan indah yang sudah dilewati selama ini.

Fokuskan pikiran dengan mengingat sesuatu yang baik yang telah dilewati sejauh ini. Jangan alihkan pikiran dengan memikirkan kekurangan pasangan sebab tidak ada manusia yang sempurna di muka bumi.

Percayalah, komunikasi adalah kunci menjalin hubungan. Buanglah ego meski kamu merasa tidak bersalah, telah banyak berkorban dan sebagainya. Leburlah ego itu dan hadapi dengan senyuman.

2. Burung

Jika kamu melihat burung untuk pertama kalinya, maka hal yang paling menganggumu akhir-akhir ini adalah soal tanggung jawab. Selama ini kamu sudah terbiasa memikul beban sebagai bentuk tanggung jawab sehingga kamu melupakan dirimu sendiri.

Keluarga dan teman-temanmu mengira kalau kamu adalah orang yang tangguh. Bisa diandalkan dan bertanggung jawab. Itu memang benar. Tetapi sayangnya, saat ini kamu sedang merasa di ujung tanduk.

Kamu merasa beban tanggung jawab itu benar-benar memberatkan. Oleh karena itu, tak ada salahnya kamu meluangkan waktu untuk dirimu sendiri.

Tidaklah egois jika kamu melakukam me time. Tiap orang butuh untuk melakukan hal-hal yang ia sukai sebagai bentuk menghargai diri sendiri. Ingat, tubuhmu, jiwamu, itu butuh nutrisi.

3. Perempuan

Jika kamu melihat wajah perempuan untuk pertama kalinya, maka sekarang kamu merasa sedikit kesepian dan bermasalah dengan sosialiasi. Saat ini, kita dimudahkan dengan perkembangan teknologi sehingga segala komunikasi lebih banyak secara virtual.

Kita seringkali menghabiskan waktu dengan media sosial seperti IG, Twitter, Tiktok, FB dan sebagainya. Dan sekarang, kamu merasa kurang nyaman ketika berhadapan langsung dengan seseorang. Pengaruh jam terbang di media sosial cukup mempengaruhi cara dan tingkahmu dalam bersosialiasi.

Demikian tes kepribadian kali ini. Semoga kita senantiasa menemukan solusi.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak