alexametrics

Baru Rilis, MV Perdana Debut Solo Lisa BLACKPINK Langsung Tembus Trending

Ina Barina
Baru Rilis, MV Perdana Debut Solo Lisa BLACKPINK Langsung Tembus Trending
Lisa dalam MV 'Lalisa' (Tangkapan Layar dari Youtube Blackpink MV 'Lalisa')

Lisa BLACKPINK resmi debut sebagai penyanyi solo melalui perilisan video musik (MV) dari single perdananya ‘Lalisa’ pada kanal youtube resmi milik BLACKPINK pada Jum’at (10/9) siang. MV ‘Lalisa’ langsung berhasil meraih jutaan penonton dalam hitungan jam dan sukses masuk menjadi trending kedua di youtube musik per Jum’at (10/9) sore. Saat ini, MV ‘Lalisa’ telah mendapatkan lebih dari 30 juta views. Selain itu, ‘Lalisa’ telah menjadi bahan perbincangan di berbagai media sosial dan sukses menempati trending teratas twitter.

Dalam MV berdurasi 3 menit-an tersebut, Lisa berhasil menarik perhatian berkat penampilan memukaunya dalam berbagai style. Sebagai single perdananya, ‘Lalisa’ dipilih karena lagunya menceritakan tentang diri Lisa sendiri. Bahkan, negara kelahirannya yaitu Thailand pun menjadi bagian dalam lagu ini. Mulai dari menjadi bagian dari liriknya hingga unsur budaya Thailand yang ikut ditampilkan dalam MV ‘Lalisa’.

Unsur budaya Thailand dileburkan secara epik dalam alunan musik energik pop elektrik dalam MV ‘Lalisa’. Dalam salah satu scene, Lisa terlihat mengenakan pakaian yang membawa unsur budaya khas Thailand. Sebuah gaun modern berwarna emas yang dikombinasikan dengan berbagai ornamen khas Thailand, seperti mahkota yang biasanya dipakai oleh para penari tradisional Thailand.

Sebelum ‘Lalisa’ dirilis, berbagai teaser debut solo dari Lisa BLACKPINK diketahui telah menghebohkan publik. Teaser-teaser tersebut sukses meraih antusias masyarakat melalui raihan jutaan views, ratusan ribu komentar hingga bertengger di deretan trending sosial media. Debut solo Lisa BLACKPINK ini telah menjadi debut solo yang dinanti-nanti oleh para penggemarnya, dimana setelah kedua member BLACKPINK sebelumnya yaitu Jennie dan Rose telah terlebih dahulu memulai debut yang juga sukses mendapatkan perhatian masyarakat global.

Pada kesempatan dimana Lisa dikabarkan akan debut solo, agensi yang menaungi Lisa yaitu YG Entertainment telah mengumumkan bahwa debut solo Lisa akan direalisasikan kedalam 2 lagu dengan tajuk ‘Lalisa’ dan ‘Money’. Kedua lagu tersebut tidak hanya akan dirilis dalam versi aslinya saja, tetapi juga versi instrumentalnya. Hal tersebut diharapkan mampu menjadi pelengkap atas debut solo Lisa BLACKPINK.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak