alexametrics

Prediksi Norwich City vs Watford: Head To Head, Susunan Tim, Skors

radiansyah radiansyah
Prediksi Norwich City vs Watford: Head To Head, Susunan Tim, Skors
Para pemain Norwich City. [Julian Finney / POOL / AFP]

Pekan Kelima Liga Inggris 2021-2022 akan mempertemukan laga antara Norwich City yang dengan Watford di Stadion Carrow Road. Laga tersebut akan berlangsung Hari Sabtu (18/9/2021) pukul 20.50 WIB.

Disadur dari Sportskeeda, Norwich City datang ke pertandingan kali setelah kalah 1-0 dari Arsenal. Gol pada babak kedua dari Pierre-Emerick Aubameyang memastikan kemenangan bagi Arsenal.

Di sisi lain, Watford kalah 2-0 dari Wolverhampton Wanderes pada pekan sebelumnya. Gol bunuh diri babak kedua dari Francisco Sierralta dan gol dari Hwang Hee-Chan memastikan kemenangan bagi Wolverhampton Wanderes.

Head-to-Head Norwich City vs Watford

Pada pertandingan kali ini Watford tampaknya unggul. Sebab dalam 15 petemuan antara kedua tim, Watford memenangkan delapan pertandingan, kalah lima kali dan imbang dua kali.

Kedua klub terakhir saling berjumpa pada awal tahun ini di EFL, dengan Watford dapat mengalahkan Norwich City 1-0. Gol pada babak kedua dari gelandang Dan Gosling memastikan kemenangan bagi Watford.

Berita terakhir Norwich City vs Watford

Manajer Norwich City Daniel Farke tidak dapat menurunkan Sam Byram, Dimitris Giannoulis dan Christoph Zimmerman yang saat ini sedang mengalami cedera.

Sedangkan Josh Sargent, Bali Mumba dan Przemyslaw Placheta diragukan untuk tampil pada pertandingan kali ini.

Sementara itu Watford, Ben Foster, Dan Gosling, Kiko Femenia dam Joao Pedro diragukan untuk tampil dalam pertandingan kali ini.

Perkiraan Susunan Pemain Norwich City vs Watford.

Norwich City (4-3-3):  Tim Krul , Max Aarons, Andrew Omobamidele, Ozan Kabak, Brandon Williams, Mathias Normann, Billy Gilmour, Kenny McLean, Milot Rashica , Teemu Pukki, Todd Cantwell.

Watford (4-1-4-1): Daniel Bachmann, Jeremy Ngakia, William Troost-Ekong, Christian Kabasele , Adam Masina, Peter Etebo, Ismaila Sarr, Moussa Sissoko, Joshua King, Emmanuel Dennis, Cucho Hernandez.

Prediksi Norwich City vs Watford

Perjalanan Norwich City terus belanjut. Setelah musim yang luar biasa di EFL Championship, nereke kembali ke Liga Inggris, tetapi mereka memulai musim dengan buruk. The Canaries lebih aktif di pasar transfer daripada terakhir kali, dan masih harus dilihat apakah itu cukup.

Sementara itu, Watford sama seperti Norwich City, berada di Liga Inggris setelah musim yang bagus di Championship. The Hornets telah kalah kalah tiga kali dari empat pertandingan yang telah dimainkan sejauh ini, manajer Xisco Munoz pasti harus menyadari apa yang terjadi pada Watford secara teratur.

Dalam pertandingan kali ini akan berlangsung ketat , tetapi Norwich diperkiraakan akan memenangkan pertandingan kali ini.

Prediksi Skors: Norwich City 1-0 Watford.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak