alexametrics

Keluarga Kerajaan Inggris dan Para Nakes Akan Nobar Film James Bond Terbaru

Afsal Muhammad
Keluarga Kerajaan Inggris dan Para Nakes Akan Nobar Film James Bond Terbaru
Cuplikan Trailer Film 007 No Time To Tide. (Instagram/007)

Pangeran Charles dari Kerajaan Inggris dan putranya, William, akan bergabung dengan petugas kesehatan serta anggota angkatan bersenjata di pemutaran perdana film James Bond terbaru, 'No Time To Die' pekan depan, setelah sebelumnya sempat tertunda.

Daniel Craig, yang mengambil peran sebagai agen 007 yang ramah, akan memimpin lawan mainnya yakni Rami Malek, Lea Seydoux, Lashana Lynch, Ben Whishaw dan Naomie Harris, di karpet merah Royal Albert London Hall, pada 28 September 2021 mendatang.

Dikutip dari Reuters, Kantor Charles' Clarence House mengatakan, dia dan Pangeran William akan ditemani oleh istri mereka, Camilla dan Catherine, di pemutaran perdana film James Bond.

Film Universal Pictures dan MGM awalnya akan dirilis pada April 2020, tetapi ditunda beberapa kali karena pandemi COVID-19 yang memaksa bioskop di seluruh dunia untuk tutup dan pembatasan kapasitas penonton.

Film James Bond adalah salah satu waralaba film terbesar di Hollywood, dengan 'Spectre' 2015 meraup $880 juta di box office seluruh dunia. Sementara 'Skyfall' 2012 menghasilkan lebih dari $1 miliar secara global.

Para bangsawan akan bertemu dengan beberapa pemeran serta sutradara Cary Joji Fukunaga, Billie Eilish, yang menyanyikan lagu tema film, maupun produser Michael G. Wilson dan Barbara Broccoli.

Penayangan perdana, yang pertama dari serentetan acara promosi Obligasi di seluruh dunia, akan menguntungkan badan amal yang mendukung anggota pasukan khusus Inggris saat ini dan sebelumnya, Dinas Intelijen Rahasia, Dinas Keamanan dan GCHQ (Markas Besar Komunikasi Pemerintah).

Petugas kesehatan juga diundang ke pemutaran perdana sebagai penghargaan atas kerja keras mereka selama pandemi.

Daniel Craig sebelumnya sempat mengumumkan sesaat setelah ‘Spectre’ dirilis. Dia mengaku akan kembali memerankan film James Bond. Sementara film terakhir ini, ‘No Time To Die’ akan disutradarai oleh Cary Joji Fukunaga.

‘No Time To Die’ memang akan menjadi penutup dari era Daniel Craig sebagai James Bond. Film ini termasuk yang paling sering mengalami penundaan saat akan dirilis jelang tahun 2020 kemarin.

Rencana awalnya memang akan ditayangkan di bioskop pada April 2021 dan diharapkan menjadi salah satu rilisan film terbesar tahun ini. Namun, karena pandemi virus corona yang belum mereda, memaksa pihak studio untuk menunda lagi perilisan ‘No Time To Die’.

Akun Twitter resmi James Bond mengkonfirmasi bahwa ‘No Time To Die’ diundur hingga September 2021. Tanggal rilis terbaru terakhir adalah 2 April 2021, tetapi sekarang MGM dan Eon sekali lagi memutuskan untuk menunda rilis film ini. Dikabarkan bahwa tanggal rilis terbarunya adalah 28 September 2021.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak