alexametrics

3 Member NCT yang Dijuluki Anak Tunggal Kaya Raya

Rizky Melinda Sari
3 Member NCT yang Dijuluki Anak Tunggal Kaya Raya
Jaemin (Instagram)

NCT dikenal memiliki banyak member, dan berasal dari latar belakang serta keluarga yang berbeda. 3 member NCT berikut hanya beberapa contoh anak tunggal yang ada di NCT. Meskipun tidak memiliki saudara, ketiga member ini tetap berperan sebagai adik dan kakak yang baik dalam subunit mereka masing-masing. Siapa saja mereka?

1.  Huang Renjun

Huang Renjun adalah salah satu member NCT yang berasal dari Tiongkok, tepatnya Kota Jilin. Renjun lahir pada 23 Maret 2000. Meskipun terlahir sebagai anak tunggal, tapi ia menunjukkan sikap yang sama sekali tidak manja. Di usianya yang masih sangat muda, ia memberanikan diri untuk mengikuti audisi SM Entertainment dan akhirnya lolos. 

Sempat mengalami masa-masa sulit, Renjun mengaku senang menggambar sebagai sarana untuk healing. Member yang terkenal savage dengan kata-katanya yang pedas ini memang sangat berbakat dalam hal menggambar. Ia sering membagikan hasil karyanya di media sosial kepada para penggemar. 

Selain terkenal dengan bakat menggambarnya, Renjun juga dijenal dengan suara merdunya. Lagu apapun yang dinyanyikannya akan terasa sopan masuk ke telinga pendengar. Salah satu lagu favorit Renjun yang selalu ia nyanyikan pada saat-saat random adalah lagu berjudul Can’t Forgive – Cha Soo Kyung, dengan lirik wae neoneun nareul mannaseo wae nareul apeugeman hae. Semua penggemar NCT Dream khususnya penggemar Renjun pasti tidak asing dengan penggalan lirik tersebut.

 Renjun menunjukkan melalui kerja kerasnya bahwa meskipun ia anak tunggal, ia tidak manja dan tetap bekerja keras demi meraih mimpinya menjadi apa yang ia inginkan, tanpa perlu merepotkan kedua orangtuanya. Semangat yang dimiliki Renjun benar-benar luar biasa.

2.  Na Jaemin

Member NCT Dream kelahiran 13 Agustus 2000 ini lahir di Jeonju, Korea Selatan. Jaemin bergabung menjadi trainee SM pada tahun 2013, di hari yang sama dengan Lee Jeno. 

Dalam salah satu wawancara, ia menyatakan bahwa hadiah pertama yang ia berikan kepada kedua orang tuanya adalah sebuah mobil! Benar-benar definisi anak tunggal kaya raya. Ia juga pernah mengaku di salah satu fansign, bahwa dia dapat mengemudikan kapal yacht sendiri di Sungai Han. Bisa membayangkan sekeren apa seorang Na Jaemin mengendarai yacht?

Di samping itu, Jaemin juga terkenal memiliki jiwa sosial yang tinggi, ia bersama member Super Junior, Choi Siwon, menjadi perwakilan UNICEF dari Korea Selatan untuk memperingati Children’s Day di Vietnam. Banyak potongan video ia sdang memainkan piano di hadapan anak-anak UNICEF yang beredar, dan sukses membuat penggemar takjub dan kagum dengan permainannya yang sangat indah dan menyentuh.

Jaemin bersama Jeno juga pernah menjadi relawan dalam acara Global Dreams Come True Project: The Best Day yang berlokasi di Bantargebang, Bekasi, Indonesia. Di sana ia dan Jeno tidak canggung untuk membantu anak-anak untuk memungut dan memilah barang-barang bekas di gunungan sampah. 

3.  Jeong Jaehyun

Member NCT 127 ini kelahiran 14 Februari 1996. Ia dijuluki sebagai Valentine Boy karena lahir bertepatan dengan hari valentine. Jaehyun dikenal berasal dari keluarga yang tidak biasa alias kaya raya. Keluarganya dikabarkan tinggal di Distrik 8 di Gangnam, Seoul, yang terbukti sebagai kawasan elit. Jaehyun juga pernah tinggal di luar negeri, sehingga tidak heran jika ia cukup fasih berbahasa Inggris. Kabarnya, ia tinggal selama 4 tahun di Amerika Serikat.

Kemampuan Jaehyun di bidang musik juga didukung oleh kedua orang tuanya, bahkan neneknya seorang seniman! Ia mengaku bahwa yang mengajarinya bermain piano adalah ibunya. Neneknya juga sering datang menonton penampinan Jaehyun dan mengirimkan pesan setelahnya.

Meskipun berasal dari keluarga yang another level, Jaehyun tetap menujukkan sikap bekerja keras. Hal ini terbukti pada saat ia menerima tawaran sebagai salah satu pemeran utama dalam drama yang berjudul Dear M yang sayangnya sampai sekarang tidak tahu bagaimana nasibnya. Ia kedapatan membawa naskah dramanya meskipun sedang sibuk dengan jadwal yang padat bersama NCT, ia tetap berusaha memberikan yang terbaik demi kesuksesan drama pertamanya. Semoga ada kabar baik dari drama ini.

Meskipun berasal dari keluarga dengan harta melimpah, mereka tidak hanya bersantai menghamburkan uang, mereka tetap bekerja keras dengan semangat demi menggapai mimpi mereka. Semoga para penggemar juga termotivasi, ya!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak