alexametrics

Prediksi Real Madrid vs Villarreal: Head to Head, Susunan Pemain, Skors

radiansyah radiansyah
Prediksi Real Madrid vs Villarreal: Head to Head, Susunan Pemain, Skors
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema (kiri) melakukan selebrasi setelah mencetak gol kedua timnya ke gawang Valencia dalam matchday kelima Liga Spanyol 2021/2022 di Stadion Mestalla, Valencia, Senin (20/9/2021) dini hari WIB. JOSE JORDAN / AFP.

Pertandingan pekan ketujuh La Liga akan mempertemukan Villarreal yang akan menghadapi tuan rumah Real Madrid.

Menyadur dari Sportskeeda, Real Madrid berniat akan melanjutkan tren rekor tak terkalahkan mereka di La Liga dengan kemenangan 6-1 atas Mallorca pada pertandingan yang berlangsung Kamis, (23/09/2021).

Kemenangan itu dapat membantu mereka untuk dapat mempertahankan keunggulan dua poin di puncak klasemen atas rival gelar dan juara bertahan Atletico Madrid.

Di sisi lain, Villarreal juga tidak dapat terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir di La Liga. Mereka dapat mencatatkan kemenangan pertama mereka pada pertengahan pekan ini. Mereka membuat kemenangan lebih cepat dari Elche, dengan skors 4-1 di kandang.

Head To Head Real Madrid vs Villarreal

Kedua tim telah bertanding sebanyak 44 kali di semua kompetisi, setelah sebelumnya bertemu satu sama lain dalam tujuh pertandingan terakhir di liga. Real Madrid berada di atas angin saat melawan rival Timur mereka dan memiliki 26 kemenangan dalam pertandingan ini.

Villarreal kini hanya mampu untuk mengalahkan klub asal ibu kota itu sebanyak empat kali sejauh ini, dengan kemenangan terakhir mereka di musim 2017-2018. Sedangkan 14 pertandingan sisanya berakhir dengan imbang.

Mereka terakhir bertemu dalam La Liga di Estadio Alfredo Di Stefano pada Mei 2021. Los Blancos dapat mecetak dua gol delapan menit terakhir pertandingan, dengan mencatat kemenangan 2-1.

Berita Terakhir Real Madrid vs  Villarreal

Real Madrid saat ini dalam performa terbaiknya, tetapi ada beberapa pemain yang harus melewatkan pertandingan kali ini dikarenakan cedera, seperti Toni Kroos, Dani Ceballos, Gareth Bale, Marcelo, Dani Carvajal dan Ferland Mendy.

Di sisi lain, Villarreal akan mengabsenkan Gerard Moreno dikarenakan cedera otot yang dideritannya. Sedangkan Samu Chukwueze dan Dani Raba meskipun mereka sudah kembali berlatih tetapi harus menjalani tes kebugaran terlebih dahulu sebelum menghadapi Reaal Madrid.

Perkiraan Susunan Pemain Real Madrid vs Villarreal

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Nacho, Eder Militao, David Alaba, Miguel Gutiérrez; Casemiro, Federico Valverde, Luka Modric; Vinicius Junior, Marco Asensio, Karim Benzema

Villarreal (4-3-3): Geronimo Rulli; Pervis Estupinan, Pau Torres, Raul Albiol, Alberto Moreno; Etienne Capoue, Francis Coquelin, Manuel Trigueros; Arnaut Danjuma, Moi Gomez, Yeremi Pino

Prediksi Real Madrid vs Villarreal

Villarreal dapat menjaga tiga cleen sheet dalam lima pertandingan terakhir mereka. Oleh karena itu, pertahanan mereka akan di uji oleh Madrid, yang saat ini merupakan tim dengan skor tertinggi di lima liga top Eropa.

Sementara itu, Villarreal dapat memberikan tantangan besar saat melawan Real Madrid dalam pertarungan taktis antara Ancelotti dan Unai Emery, dalam pertandingan kali ini diperkirakan Real Madrid akan memenangkan pertandingan

Prediksi Skors: Real Madrid 2-0 Villarreal

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak